Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Pilihan Tutorial Hijab Segi Empat Simple Tanpa Ciput

Pilihan Tutorial Hijab Segi Empat Simple Tanpa Ciput

(306 Views) April 23, 2017 2:40 am | Published by | Comments Off on Pilihan Tutorial Hijab Segi Empat Simple Tanpa Ciput

Tutorial hijab segi empat tentunya banyak di cari para pengguna hijab. Banyak yang memilih menggunakan hijab segi empat tentunya memiliki alasan yang jelas. Dimana hijab segi empat memang mudah diaplikasikan dengan berbagai model busana. Tidak hanya itu model hijab segi empat juga bisa dikenakan dalam berbagai keperluan. Yang lebih menarik lagi, mulai dari warna dan motif segi empat memang memiliki banyak pilihan. Kebanyakan tutorial hijab segi empat tentunya menggunakan dalaman hijab yang berupa ciput ataupun ninja. Namun bagi sebagian orang menggunakan ciput terkadang menimbulkan sakit kepala apalagi ketika digunakan untuk waktu yang lama. Nah untuk itu kali ini akan kami bagikan tutorial hijab segi empat simple tanpa ciput.

Model Hijab Segi Empat Tanpa Ciput

Walaupun menggunakan ciput memiliki banyak manfaat, yaitu menjaga hijab agar tidak bergeser dan menjadikan hijab terasa kencang, namun tidak semua wanita yang mengenakan hijab suka menggunakan ciput saat berhijab. Nah pada kesempatan ini akan kami bagikan tutorial hijab segi empat yang tetap tidak mudah bergeser atau terasa kendor walaupun tanpa mengenakan ciput. Tentunya terdapat tips sendiri memilih tutorial hijab segi empat yang tidak mengenakan ciput. Pasalnya tidak semua tutorial hijab segi empat yang tanpa mengenakan ciput.

Tutorial hijab segi empat simple tanpa ciput yang pertama hanya membutuhkan hijab segi empat dan satu jarum saja. Langkah pertama bentuk atau posisikan hijab segi empatmu membentuk segitiga. Kemudian kenakanlah hijab segi empat tersebut dengan panjang sisi kanan kiri sama panjang, lalu sematkan jarum atau pin dibawah dagu. Setelah rapi, silangkan sisi kanan dan kiri secara menyilang dan arahkan kebelakang leher. Ikat kedua sisi tersebut dibelakang leher. Rapikan bagian depan sehingga menutupi bagian dada. Nah praktis bukan?

Nah untuk gaya model hijab segi empat yang kedua ini bisa kamu ikuti dengan menyediakan 3 jarum dan satu bross. Langkah pertama bentuk hijab segi empat mu menjadi persegi panjang. Selanjutnya kenakan hijab segi empat mu, dengan bagian kanan panjangnya hanya sebahu saja. Kemudian tarik bagian kanan yang pendek kebelakang dan sematkan jarum pada bagian bahu. Bagian tersebut tentunya akan menutupi bagian punggung kamu. Selanjutnya arahkan sisi kiri yang panjang ke arah atas hingga bagian kepala dan sematkan jarum. Selanjutnya rapikan bagian depan, dan sematkan bross dibahu sisi kiri. Done!

Nah bagaimana, tentunya kamu menyukai tutorial hijab segi empat simple tanpa ciput diatas bukan? Tutorial hijab diatas memang sangat mudah untuk diikuti, apalagi bagi kamu yang masih tahap pemula mengenakan hijab. Tidak hanya itu tutorial hijab diatas juga sangat praktis dan simple. Pasalnya tidak begitu rempong karena menggunakan banyak jarum ataupun perlengkapan hijab lainnya. Semoga bermanfaat.

tutorial hijab segi empat simple tanpa ciput biasanya dikenakan untuk keseharian, untuk pun acara casual lainnya

Comment Closed: Pilihan Tutorial Hijab Segi Empat Simple Tanpa Ciput

Sorry, comment are closed for this post.