Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kajian » Percaya Takdir Jodoh Menurut Islam

Percaya Takdir Jodoh Menurut Islam

(153 Views) July 19, 2017 2:33 am | Published by | Comments Off on Percaya Takdir Jodoh Menurut Islam

Masih sendiri diusia dewasa memang terkadang menjadi problema tersendiri bagi sebagian orang. Terlebih saat memasuki usia 25an banyak kawula muda yang bingung dengan jodoh mereka. Terlebih saat melihat beberapa teman mereka yang sudah terlebih dahulu menemukan jodoh dan sudah menikah, tentu perasaan tidak nyaman dan ingin segera dipertemukan dengan jodoh kita semakin besar. Tak jarang yang akhirnya banyak yang menggunakan jalan pintas ataupun asal memilih pasangan tanpa memilih bibit, bebet dan bobot lagi. Padahal, bagi seorang muslim, Takdir Jodoh Menurut Islam sudah tertulis jauh sebelum kita lahir didunia. Siapa yang akan menjadi jodoh kita kelak.

Menanti jodoh menurut islam

Islam adalah agama yang memiliki banyak aturan. Namun aturan tersebut justru dibuat untuk memudahkan kita, salah satunya dalam hal jodoh. Jodoh sendiri menurut Islam sudah diberikan sejak roh kita ditiupkan ke rahim ibu kita saat ibu mengandung. Jodoh sendiri adalah cerminan dari kita sendiri. bagaimana diri anda maka jodoh anda juga akan seperti anda. hal ini bukan tanpa sebab bahkan di Alquran juga sudah disebutkan bahwa laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik dan perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik. Hal itu berlaku dan kita sendiri sudah menyaksikannya dilingkungan sekitar kita. Contoh kecil yang dapat kita kita lihat adalah seorang ustad juga akan menikahi mereka yang mengerti akan agama ataupun mereka yang memiliki keinginan untuk berubah dan mempelajari agama. Orang yang gemar ke masjid, jodoh mereka juga orang yang rajin ke masjid.

Hal tersebut bukan lagi menjadi rahasia. Takdir Jodoh Menurut Islam sudah jelas. Saat seseorang pencuri atau penipu tentu akan memiliki teman dari kalangan yang sama dan mereka akan jatuh cinta dengan kalangan mereka karena seprofesi. Jadi mulai sekarang, mulai perbaiki diri agar jodoh kita kelak juga orang yang baik seperti yang kita harapkan. Terus memperbaiki diri tidak akan mengubah jodoh kita, namun saat kita memperbaiki diri, maka jodoh kita tentu disaat yang sama juga sedang memperbaiki diri.

Jika anda belum juga menemukan jodoh anda, anda tidak perlu gelisah ataupun menyalahkan kehendak Tuhan. Mungkin saja Tuhan memiliki rencana lain dan akan mempertemukan anda dan jodoh anda diwaktu yang tepat. Tetap berfikir positif bahwa Tuhan belum mempertemukan karena kita sendiri yang belum siap untuk bertemu dengan jodoh kita.

Oleh karena itu, tak perlu khawatir dengan jodoh kita karena Takdir Jodoh Menurut Islam sudah sangat jelas keterangannya. Saat ini, tugas kita hanya berdoa dan terus memperbaiki diri kita sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya dan mendapat jodoh sesuai keinginan kita.

jodoh sudah ditetapkan Tuhan untuk kita. Tugas kita hanya memperbaiki diri dan terus berdoa untuk mendapatkan jodoh sesuai yang kita inginkan.

Comment Closed: Percaya Takdir Jodoh Menurut Islam

Sorry, comment are closed for this post.