Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Tips Hijab » Jilbab Muslimah Syar’i Sesuai Ajaran Islam

Jilbab Muslimah Syar’i Sesuai Ajaran Islam

(10274 Views) February 11, 2015 7:59 am | Published by | Comments Off on Jilbab Muslimah Syar’i Sesuai Ajaran Islam

Sebagai wanita muslimah tentunya Anda harus mengenakan jilbab muslimah sebagai penutup aurat Anda. Tahukah Anda bahwa mengenakan jilbab memiliki banyak keuntungan. Salah satunya yaitu melindungi rambut dari sengatan sinar matahari secara langsung. Selain itu, jika menggunakan jilbab dengan cara yang tepat dan rapi maka dapat mempercantik diri. Oleh sebab itu, saat ini banyak wanita yang memilih menggunakan jilbab dan berusaha menutup aurat. Yang terpenting adalah niat utama penggunaan jilbab ini untuk menutup aurat. Sedangkan keuntungan lain mengenakan jilbab dapat dihitung sebagai bonus.

kartun muslimah lucu_3

Jilbab muslimah syar’i adalah jilbab yang menutup aurat sesuai dengan perintah agama. Dimana penggunaan jilbab ini menutupi bagian rambut dan kepala, dilanjutkan ke bagian leher hingga bagian dada. Jadi penggunaan jilbab yang sesuai dengan ajaran agama Islam yaitu tidak hanya menutup bagian kepala saja. Tetapi juga menutup bagian lainnya yaitu hingga bagian dada. Dengan begitu maka niat utama penggunaan jilbab untuk menutupi aurat dapat terpenuhi.

Walaupun harus mengenakan jilbab yang menutupi kepala hingga bagian badan, Anda tidak perlu khawatir. Dengan penataan yang tepat, maka penampilan Anda tetap cantik dan tidak kalah dengan wanita yang tidak berhijab. Untuk tampil cantik dengan mengenakan jilbab bukanlah hal yang mustahil. Bahkan saat ini ada banyak sekali kreasi jilbab muslimah yang cantik dan kreatif. Anda dapat memilih salah satu kreasi hijab yang sesuai dengan keinginan Anda.

Tags:
Categorised in:

Comment Closed: Jilbab Muslimah Syar’i Sesuai Ajaran Islam

Sorry, comment are closed for this post.