Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Jas Hujan Muslimah, Bagaimana Modelnya?

Jas Hujan Muslimah, Bagaimana Modelnya?

(1263 Views) February 25, 2015 8:33 am | Published by | Comments Off on Jas Hujan Muslimah, Bagaimana Modelnya?

Mungkin, jika yang Anda dengar adalah kerudung muslimah atau baju muslimah, Anda tak akan terheran mendengarnya. Tetapi, bagaimana dengan jas hujan muslimah? Pastilah banyak dari Anda yang masih bertanya-tanya seperti apa bentuk jas hujan yang dikategorikan sebagai jas hujan yang muslimah. Adakah yang menjualnya? Berbagai pertanyaan pastilah muncul di benak Anda ketika mendengar jas hujan tersebut disebut atau diperbincangkan.

jas hujan muslimah_1

Jas hujan untuk wanita muslimah, modelnya tentunya sudah disesuaikan oleh desainernya. Wanita muslimah yang identik memakai rok atau gamis, tak cocok bukan jika mereka mengenakan jas hujan baju dan celana pada saat hujan datang mengguyur. Untuk itu, banyak penjual jas hujan yang menawarkan jas hujan atasan dan bawahan muslimah. Jas hujan yang muslimah sedikit berbeda karena bawahan jas didesain dalam bentuk rok sehingga lebih nyaman dipakai oleh wanita muslimah.

Apakah hanya itu? Ada pula jas hujan yang bentuknya seperti gamis. Hanya saja untuk memudahkan, ada beberapa kancing di bagian bawah agar Anda tidak ribet saat melepaskan jas hujan muslimah tersebut. Agar lebih enak, rok atau gamis jas hujan tersebut juga dilengkapi dengan kantong yang bisa digunakan untuk menaruh ponsel Anda. Dengan begitu, ponsel akan nyaman dari guyuran hujan. Untuk ukurannya, jas hujan gaya muslimah tersebut menawarkan beberapa ukuran sehingga Anda bisa memilih sesuai keinginan dan seleranya. Semoga bermanfaat!

Categorised in:

Comment Closed: Jas Hujan Muslimah, Bagaimana Modelnya?

Sorry, comment are closed for this post.