Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kajian » Inilah Posisi Hubungan Intim Suami Istri Menurut Islam

Inilah Posisi Hubungan Intim Suami Istri Menurut Islam

(329 Views) July 26, 2017 2:50 am | Published by | Comments Off on Inilah Posisi Hubungan Intim Suami Istri Menurut Islam

Dalam islam berbagai hal sudah diatur sebagaimana mestinya. Termasuk dalam hubungan intim antara suami istri. Dengan adanya aturan ini akan membuat hubungan intim suami istri tidak hanya memenuhi kebutuhan seksualitas saja tetapi juga bernilai ibadah dan akan mendapatkan pahala yang baik. Bagi suami istri hubungan intim menjadi suatu kewajiban dan halal untuk dilakukan. Termasuk posisi hubungan intim suami istri menurut islam juga ada aturannya. Untuk lebih jelasnya berikut ini tata cara berhubungan intim suami istri menurut islam.

Membersihkan Diri Terlebih Dahulu

Kebersihan sebagian dari iman. Hal itulah yang diajarkan dalam islam. Oleh karena itu sebelum melakukan hubungan intim suami istri pun, anda harus membersihkan diri terlebih dahulu. seperti mandi, menggosok gigi, wudhu dan lainnya. ini akan membuat anda dan pasangan lebih nyaman ketika berhubungan intim. Selain membersihkan diri, jangan lupa untuk memakai wewangian juga. Hal ini merupakan sunah dari Nabi Muhammad SAW.

Shalat Dua Rakaat

Dalam islam dianjurkan untuk shalat dua rakaat terlebih dahulu, sebelum melakukan hubungan intim suami istri. Anjuran ini wajib dilakukan terutama untuk pasangan pengantin yang baru menikah. Seperti yang diriwayatkan oleh Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu. Beliau berkata untuk suami istri pengantin baru diwajibkan untuk shalat dua rakaat sebelum malam pertama.

Berdoa

Tak hanya mementingkan posisi hubungan intim suami istri menurut islam saja. Tapi anda harus tahu tata caranya dengan benar. Sebelum melakukan hubungan intim suami istri di wajibkan untuk berdoa terlebih dahulu. bacalah doa sebelum melakukan hubungan intim. Selain itu lakukan hubungan intim di tempat tertutup. Jangan terlihat oleh anak-anak atau keluarga Yang lain. Selain itu juga untuk menjaga kehormatan anda dan pasangan anda.

Pemanasan

Tak hanya ilmu kedokteran saja yang mengajarkan pemanasan sebelum melakukan hubungan intim. Tapi di islam pun, dianjurkan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu. Hadist HR tarmidzi mengatakan “ janganlah salah seorang diantara kalian menggauli istrinya seperti binatang. Hendaklah ia terlebih dahulu memberikan pendahuluan, yakni ciuman dan cumbu rayu”.

Memperoleh Kepuasan Kedua Pasangan

Bagi kedua pasangan suami istri harus mendapatkan kepuasan satu sama lain, itu adalah hak yang harus didapatkan. Misalnya jika pasangan sudah ijakulasi, bukan berarti harus langsung meninggalkan pasangan. Tapi keduanya harus sama-sama mendapatkan kepuasan seksual.

Mandi Besar

Setelah selesai melakukan hubungan intim, sangat diwajibkan untuk mandi besar. ini wajib dan harus dilakukan oleh kedua pasangan suami istri. Sebelum melakukan mandi besar, anda tidak boleh melakukan ibadah yang lain. Itulah tata cara berhubungan intim suami istri yang benar dalam islam. Jadi tak hanya memikirkan masalah posisi hubungan intim suami istri menurut islam saja. tapi anda harus melakukannya dengan benar, supaya bisa mendapatkan pahala. Tidak hanya kepuasan seksual saja.

posisi hubungan intim suami istri menurut islam tidak ada aturan khusus yang penting sesuai dengan tata cara yang berlaku.

Comment Closed: Inilah Posisi Hubungan Intim Suami Istri Menurut Islam

Sorry, comment are closed for this post.