Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kajian » Cara Berhubungan Intim Menurut Islam Yang Benar

Cara Berhubungan Intim Menurut Islam Yang Benar

(477 Views) May 26, 2017 1:02 am | Published by | Comments Off on Cara Berhubungan Intim Menurut Islam Yang Benar

Berhubungan intim suami istri di dalam islam menjadi sebuah kewajiban yang harus dilakukan. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan seksual saja, tapi juga termasuk ibadah. Dalam berhubungan intim, ada aturan tertentu. Supaya baik untuk pasangan suami istrinya dan mencapai kepuasan. Kepuasan disini tak hanya kepuasan seksual saja. tetapi juga kepuasan batin, merasa nyaman dan membuat hubungan suami istri semakin harmonis. Oleh karena itu anda harus tahu apa saja cara berhubungan intim menurut islam yang benar.

Mulai Dengan Pemanasan (Foreplay)

Tak hanya didalam ilmu kedokteran saja yang menyarankan pemanasan sebelum berhubungan intim suami istri. Dalam islam pun, disarankan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu. pemanasan bisa dengan ciuman dan bercumbu. Pemanasan atau foreplay akan membantu wanita lebih terangsang dan rileks. Sehingga alat kemaluan pria akan lebih mudah masuk ke area miss V wanita yang sudah terangsang. Ada banyak hal yang bisa anda lakukan untuk memulai pemanasan. Ini juga akan menimbulkan gairah kepada sang istri maupun suami.

Lakukan Posisi Yang Nyaman

Di ilmu kamasutra memang ada banyak sekali posisi berhubungan intim yang bisa dilakukan. Tetapi dalam cara berhubungan intim menurut islam, tak perlu melakukan posisi yang terlalu banyak. Cukup lakukan posisi yang biasa saja dan paling nyaman. Anda bisa melakukan posisi missionaris yaitu posisi dimana pria berada di atas wanita, untuk memulai hubungan intim. Terutama untuk malam pertama, tak perlu menggunakan terlalu banyak posisi, karena bisa membuat si wanita berdarah terlalu banyak, sakit dan bahkan bisa trauma. Anda harus bisa menciptakan malam pertama yang nyaman bagi kedua pasangan. Supaya sama-sama puas.

Komunikasi

Pada saat melakukan hubungan intim suami istri, bukan berarti anda tidak bisa melakukan komunikasi. Dalam membangun sebuah hubungan, komunikasi menjadi hal yang sangat penting. Lakukan komunikasi sebelum atau sesudah berhubungan intim dengan pasangan. Ini akan membuat pasangan anda merasa dihargai. Dia merasa tak hanya sebagai objek pemuasan nafsu seksual saja. tapi dihargai menjadi seseorang yang berharga untuk seseorang. Berbicaralah dari hati ke hati, ini juga akan membangun sebuah rumah tangga yang harmonis.

Jangan Berfantasi Berlebihan

Terkadang pria sering memiliki fantasi yang berlebihan tentang seks. Ketika berhubungan intim dengan pasangan, terutama ketika pertama kali. Hindari fantasi yang berlebihan. Ini akan membuat hubungan yang berantakan buat anda. apalagi anda jika belum mengenal terlalu jauh. Anda akan serasa mementingkan nafsu saja tanpa menghargai pasangan anda. itulah beberapa cara berhubungan intim menurut islam. Jangan lupa untuk memulainya dengan doa dan shalat 2 rakaat. Setelah itu mandi besar jika sudah selesai berhubungan. Ini hal wajib yang harus dilakukan.

cara berhubungan intim menurut islam akan membantu menjalin hubungan yang baik dengan pasangan.

Comment Closed: Cara Berhubungan Intim Menurut Islam Yang Benar

Sorry, comment are closed for this post.