Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Tips Hijab » 3 Cara Memakai Jilbab Segi Empat Secara Modern

3 Cara Memakai Jilbab Segi Empat Secara Modern

(2447 Views) October 1, 2014 4:51 am | Published by | Comments Off on 3 Cara Memakai Jilbab Segi Empat Secara Modern

Seiring dengan banyaknya inovasi dan juga kreasi jilbab yang mulai menjamur dan juga menjadi trend dengan berbagai jenisnya menjadikan trend hijab semakin banyak digemari dan juga diminati oleh masyarakat. Tidak hanya untuk remaja atau orang dewasa namun, Anda sekarang juga dapat menemukan banyak sekali kreasi jilbab untuk anak-anak atau para lansia. Hal ini menunjukkan bahwa inovasi dan juga kreativitas para desainer hijab atau produsen hijab memang sangat kuat biasa dan juga memberikan efek positive untuk perkembangan peminat hijab di Indonesia. Anda dapat mencoba kreasi jilbab pashmina ataupun cara memakai jilbab segi empat secara modern.

cara memakai jilbab segi empat secara modern

Cara memakai jilbab segi empat secara modern yang dapat Anda coba adalah model paling simple namun terlihat modern. Siapkan jilbab segiempat, inner jilbab, dan juga jarum pentul. Kenakan inner jilbab, dan pakai jilbab segiempat yang telah dilipat menjadi segitiga dengan sisi sebelah kanan sedikit ke belakang. Tarik sebelah kiri ke bagian atas telinga dan sematkan jarum pentul. Untuk bagian kanan lipat sedikit ke belakang hingga menutup bagian sematan yang pertama. Untuk bagian kanan yang menjuntai bebas, tarik ke sebelah kiri hingga melewati dada dan Anda dapat menyematkan sebuah bros ataupun pin sesuai selera Anda.

Cara memakai jilbab segi empat secara modern yang kedua masih menggunakan jilbab segiempat yang bermotif agar tidak terlihat terlalu simpel dan sederhana. Kenakan ninja dan juga jilbab segiempat yang telah dibentuk menjadi segitiga. Pakai jilbab dengan sisi kanan lebih pendek daripada sisi sebelah kiri. Tarik sisi kanan hingga atas telinga kiri dan sematkan jarum pentul. Kemudian untuk sisi kiri bagian atas tarik sekitar 10cm ke belakang. Tarik sisi kanan yang menjuntai Anda bisa meraihnya ke bagian belakang leher. Sedangkan untuk sisi kiri yang menjuntai dapat menariknya ke kanan hingga menutupi dada Anda.

Untuk cara memakai jilbab segi empat secara modern yang ketiga tidak jauh beda dengan cara yang pertama dan juga yang kedua. Perbedaannya hanya pada bagian kanan yang Anda tarik ke belakang hanya perlu Anda biarkan menjuntai di depan sehingga akan terlihat sebagai salah satu penutup aurat bagian depan Anda. Setelah itu, untuk bagian kiri bisa Anda tarik kebagian kanan dan Anda dapat menyematkan bros. Ketiga cara pemakaian jilbab ini dapat Anda gunakan untuk ke kantor atau acara resmi lainnya.

Comment Closed: 3 Cara Memakai Jilbab Segi Empat Secara Modern

Sorry, comment are closed for this post.