Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Uniknya Model Jilbab Ke Pesta Yang Cantik

Uniknya Model Jilbab Ke Pesta Yang Cantik

(260 Views) January 28, 2017 6:55 am | Published by | Comments Off on Uniknya Model Jilbab Ke Pesta Yang Cantik

Tampil cantik dan anggun dengan hijab menjadi dambaan setiap wanita muslimah untuk setiap acara tertentu, seperti acara pesta. Dengan busana muslimah dan hijab yang modis dan fashionable yang dikenakannya akan menambah rasa kepercayaan diri dalam menghadiri sebuah acara pesta. Memilih jilbab modern yang sesuai dengan busana yang dikenakannya menjadi salah satu hal yang sulit bagi para wanita, karena banyaknya model jilbab. Untuk model jilbab ke pesta perlu memilih model yang memiliki desain yang cantik dan elegan untuk menambah tampilan menjadi menawan.

Sebelum menghadiri acara pesta, banyak kaum hawa baik remaja maupun dewasa selalu disibukkan dengan memilih jilbab yang cocok untuk dikenakannya. Namun sekarang tak perlu cemas, karena berbagai gaya dan model jilbab untuk acara pesta sudah banyak muncul, terutama model yang lebih modern. Contohnya, sekarang banyak dijual berbagai contoh jilbab modern yang cocok untuk dikenakan pada acara pesta yang juga disertai dengan busananya seperti gamis. Bagi anda yang penasaran seperti apa model jilbab ke pesta yang terbaru, simaklah ulasan berikut hingga selesai.

Cara Memakai Model Jilbab Ke Pesta Yang Unik

Model jilbab ke pesta seperti perkawinan pada umumnya lebih memberikan kesan yang formal dan elegan, yang cara pemakaiannya dengan membuat kreasi yang unik dan melengkapinya dengan bros cantik. Banyak model jilbab yang digunakan kaum hawa untuk acara pesta, salah satunya yakni jilbab pesta dengan gaya keong. Tutorialnya membuat model jilbab keong yang cantik untuk ke pesta yakni dengan melipat jilbab segiempat menjadi segitiga. Letakkan jilbab di kepala yang telah menggunakan ciput, dan kaitkanlah kedua bagian ujung jilbab di belakang tengkuk. Setelah itu, siapkan jilbab lainnya, lipat berbentuk segitiga, dan lipat kembali dengan bentuk seperti bando. Pasang jilbab tersebut di atas jilbab pertama, dan ikatlah di bagian belakang tengkuk.

Setelah itu, ketiga ujung jilbab tersebut dipilih bersama dengan rapi. Setelah selesai, bentuklah jilbab dengan bentuk keong, kemudian kaitkanlah dengan tepat di bagian bawah telinga dengan jarum pentul. Setelah itu, sisa jilbab yang ujung lingkarkanlah ke leher, selipkan ujung jilbab ke belakang, dan sematkanlah menggunakan jarum, dan selesai. Itulah tutorial mengkreasikan model jilbab ke pesta dengan gaya yang elegan dan unik. Selamat mencoba.

Tags: ,
Categorised in:

Comment Closed: Uniknya Model Jilbab Ke Pesta Yang Cantik

Sorry, comment are closed for this post.