Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Tutorial Hijab Segi Empat Simple Untuk Sehari-Hari

Tutorial Hijab Segi Empat Simple Untuk Sehari-Hari

(149 Views) April 22, 2017 2:15 am | Published by | Comments Off on Tutorial Hijab Segi Empat Simple Untuk Sehari-Hari

Tampil cantik setiap hari dengan hijab, saat ini tidak lagi menjadi hal yang mustahil. Sebagai wanita muslim, wajib untuk menutup aurat setiap harinya. Ketika di rumah atau kegiatan sehari-hari tentunya anda tidak bisa memakai model hijab yang terlalu ribet dan susah dipakai. Jilbab segi empat cocok untuk kegiatan sehari-hari. Bahan jilbab segi empat juga lebih bervariasi. Jadi anda bisa memakainya dengan berbagai model. Berikut ini tutorial hijab segi empat simple untuk sehari-hari.

Tutorial Hijab Segiempat 1

Ingin tampil simpel dan cantik sehari-hari, anda bisa gunakan model jilbab ini. anda bisa gunakan jilbab segi empat yang bahanya kaku. Bisa bahan katun atau satin. Cara penggunaanya sangat mudah dan tidak butuh banyak jarum pentuk. Lipat jilbab segiempat menjadi bentuk segitiga. Lalu gunakan dan beri peniti dibawah dagu. Tarik kedua bagian ke belakang lalu di tali. Untuk kesan yang lebih elegan, bisa menalinya di bagian samping dan dibuat menjadi bentuk pita.

Tutorial Hijab Segiempat 2

Tutorial hijab segiempat simple untuk sehari-hari ini akan membuat penampilan anda semakin cantik. Biarkan jilbab segi empat tetap berbentuk segi empat. Gunakan satu sisi tidak sama panjang. Lalu sematkan peniti di bawah dagu. Bagian sisi belakang di tarik ke depan. Ujung sisi bagian depan dibawah ke atas. Sematkan dengan jarum pentul atau bros, supaya rapi. Bawa ujung panjang dan ujung pendek menjadi satu, lalu ikat. Model ini cocok digunakan untuk jilbab paris atau sifon yang mudah dibentuk.

Tutorial Hijab Segiempat 3

Lipat jilbab segi empat menjadi bentuk segitiga. Lalu sematkan peniti di bawah dagu. Satu bagian dilebarkan lalu tarik ke bagain sisi lainya. Letakan pada pundak dan rapikan dengan peniti atau jarum pentul. Satubagian lainnya, tarik ke sisi yang lain dan letakan di atas kepala dekat dengan telinga. Beri bros supaya lebih cantik.

Tutorial Hijab Segiempat 4

Tutorial yang satu ini sangat simple. Gunakan dalamen ninja terlebih dahulu. lalu lipat jilbab menjadi bentuk segi tiga. Gunakan sama panjang di setiap sisinya. Ambil ujung tengah jilbab, lalu tarik ke belakang telinga. Rapikan dan satukan dengan jarum peniti di dekat leher. Salah satu bagian yang tersisa di tarik ke sisi sebelahnya dan rapikan dengan jarum pentul. Satu sisi lainnya dibiarkan menjuntai.

Tutorial Hijab Segiempat 5

Jika anda ingin model yang lebih syari, anda bisa mencoba tutorial berikut ini. gunakan jilbab segiempat yang ukurannya besar, sehingga bisa menutupi dada. Lalu lipat jilbab segiempat menjadi bentuk segitiga. Gunakan sama panjang dan letakan jarum peniti di bawah dagu. Tarik bagian kanan ke sebelah kiri dan sematkan bros di dekat pundak. Simple dan tidak butuh waktu lama. Itulah beberapa tutorial hijab segi empat simple untuk sehari-hari yang bisa anda coba. Semoga bermanfaat.

hijab segi empat simple untuk sehari-hari sangat banyak sekali, pilihlah model yang simple

Incoming search terms:

Comment Closed: Tutorial Hijab Segi Empat Simple Untuk Sehari-Hari

Sorry, comment are closed for this post.