Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Tips Meningkatkan Rasa Percaya Diri Ketika Berhijab

Tips Meningkatkan Rasa Percaya Diri Ketika Berhijab

(2481 Views) July 2, 2015 3:44 am | Published by | Comments Off on Tips Meningkatkan Rasa Percaya Diri Ketika Berhijab

Wanita yang baru saja memutuskan untuk berhijab terkadang merasa kurang percaya diri dengan penampilan barunya itu. Ada berbagai penyebab yang mampu membuat mereka merasa kurang percaya diri mulai merasa dirinya terlihat kurang cocok menggunakan hijab hingga merasa dirinya kurang nyaman ketika berhijab. Lalu bagaimana cara meningkatkan rasa percaya diri ketika berhijab? Berikut ini ada beberapa tips yang dapat anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari :

  • Pakailah pakaian tertutup yang bahannya nyaman dan ramah pada kulit

Bagi anda yang dulunya terbiasa berpakaian terbuka biasanya akan sedikit kaget ketika awal-awal menggunakan hijab yang mengharuskan anda untuk berpakaian tertutup dari kepala hingga ujung kaki (kecuali wajah dan telapak tangan). Agar anda tidak terlalu merasa kegerahan, maka sebaiknya anda memilih pakaian tertutup yang longgar dan terbuat dari bahan yang adem, nyaman dan ramah kulit, contohnya seperti katun jepang, kaos rayon ataupun bahan jersey yang berkualitas tinggi.

  • Sesuaikan model kerudung atau jilbab dengan bentuk wajah

Pastikan gaya berkerudung anda sesuai dengan bentuk wajah anda. Kini telah cukup banyak informasi mengenai gaya berhijab sesuai bentuk wajah yang dapat anda cari di internet.

  • Bergaul dengan komunitas hijabers

Lingkungan pergaulan yang positif dan islami tentu saja akan mempengaruhi kualitas hidup anda khususnya dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan bergaul dengan komunitas hijabers, maka anda akan dapat saling memotivasi satu sama lain agar lebih percaya diri dalam berhijab.

Incoming search terms:

Comment Closed: Tips Meningkatkan Rasa Percaya Diri Ketika Berhijab

Sorry, comment are closed for this post.