Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Tips Mengkombinasikan Hijab dengan Kebaya

Tips Mengkombinasikan Hijab dengan Kebaya

(7677 Views) June 3, 2015 10:08 am | Published by | Comments Off on Tips Mengkombinasikan Hijab dengan Kebaya

hijabkebayaMayoritas wanita Indonesia bila menghadiri acara resmi seperti undangan pesta pernikahan lebih suka untuk mengenakan kebaya, hal tersebut juga terkadang berlaku bagi para wanita berhijab. Meskipun kini sudah banyak tersedia berbagai jenis dan model busana muslim yang cocok untuk dipakai ke acara resmi, namun tetap saja ada sebagian dari mereka yang lebih nyaman dan sekaligus ingin menunjukkan dirinya sebagai wanita Indonesia dengan memakai kebaya. Namun, yang menjadi masalah adalah, bagaimana cara yang tepat untuk mengkombinasikan antara kebaya dengan kerudung, agar tercipta sebuah tampilan yang menarik dan tidak membosankan? Berikut ini beberapa tips untuk mengkombinasikan hijab dengan kebaya :

  • Seperti yang kita tahu, kebanyakan model kebaya biasanya menunjukkan lekukan tubuh, oleh karena itu pilihlah kebaya yang tidak ketat, khususnya pada bagian lengan dan dadanya. Saat ini, sebenarnya sudah cukup banyak kebaya yang dirancang khusus untuk wanita berhijab
  • Bila terpaksa mengenakan kebaya yang bagian dadanya terkesan agak ketat, maka bisa disiasati dengan mengenakan kerudung yang modelnya panjang, setidaknya hingga dapat menutupi bagian dada.
  • Bila kebaya yang anda pakai sudah penuh dengan motif, maka pilihlah kerudung yang polos tanpa motif agar penampilan anda kesannya tidak terlalu ramai
  • Untuk pemilihan warna, sebaiknya anda memilih warna kerudung yang tidak sama persis dengan warna kebaya. Sebab, pemilihan warna kerudung yang sama persis dengan warna dasar kebaya, malah akan membuat penampilan anda terkesan monoton.

Incoming search terms:

Comment Closed: Tips Mengkombinasikan Hijab dengan Kebaya

Sorry, comment are closed for this post.