Menu Click to open Menus
Home » Kajian » Tips Memilih Model Gamis Batik Kombinasi Untuk Orang Gemuk

Tips Memilih Model Gamis Batik Kombinasi Untuk Orang Gemuk

(133 Views) March 19, 2017 1:40 am | Published by | Comments Off on Tips Memilih Model Gamis Batik Kombinasi Untuk Orang Gemuk

Fashion adalah salah satu hal yang tidak akan pernah lepas dari para wanita yang selalu ingin mendapatkan penampilan yang terbaik dan maksimal. Salah satu fashion khas Indonesia adalah kain batik yang juga telah menjarah hingga ke seluruh mancanegara. Untuk anda para wanita yang senang menggunakan gamis tentu saja ada yang namanya gamis batik. Dan untuk anda para wanita yang bertubuh gemuk tentu saja sangat tepat untuk menggunakan model gamis batik ini sebab ada berbagai macam model gamis batik kombinasi untuk orang gemuk yang siap menunjang penampilan anda. Bagi anda yang sudah penasaran dan ingin tahu seperti apa model model dari gamis batik tersebut maka langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Model Gamis Batik

Untuk anda para wanita yang bertubuh gemuk dan sangat suka dengan model gamis yang dibuat dengan menggunakan kain batik maka pilihlah gamis yang bentuk lehernya V. Kombinasi leher berbentuk V ini mampu menciptakan ilusi sehingga dapat membuat wanita gemuk lebih terlihat langsing atau ramping. Tips memilih gamis batik kombinasi yaitu pilihlah jenis gamis yang tidak terlalu longgar sehingga tidak memberikan kesan besar pada tubuh melainkan dapat menyamarkan bentuk tubuh yang gemuk.

Model gamis batik kombinasi untuk orang gemuk berikutnya adalah gamis batik berlayer. Model layer ini dapat membuat para penggunanya lebih terlihat langsing sehingga anda dapat menggunakan jenis model gamis ini. Tips selanjutnya yaitu memilih warna gamis yang tepat. Warna pada pakaian sangat berpengaruh terhadap bentuk tubuh penggunanya. Jika anda ingin menggunakan kain batik sebagai kombinasi gamis maka anda dapat menggunakan warna yang lebih gelap atau tidak terlalu cerah sehingga warna tersebut dapat menyamarkan bentuk tubuh anda yang sesungguhnya agar terlihat lebih ramping.

Adapun beberapa jenis warna yang dapat anda gunakan adalah warna hitam, coklat tua, coklat muda, cream, putih, dan lain sebagainya. Batik juga memiliki berbagai macam jenis motif batik. Untuk anda yang ingin lebih terlihat ramping maka anda harus memilih jenis motif batik yang ukurannya kecil kecil karena hal tersebut dapat menyamarkan bentuk tubuh anda yang gemuk. Kemudian anda juga dapat memilih jenis gamis batik yang terdapat kerutan di bagian pinggang. Model pinggang berkerut tersebut dapat membuat bentuk tubuh semakin.

Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari model gamis batik kombinasi untuk orang gemuk. Kini bagi anda para wanita yang kurang pede dengan tubuh gemuk atau sangat kesusahan untuk memilih jenis gamis yang sesuai maka sangat tepat jika anda membaca ulasan pada kali ini yang memberikan beberapa tips untuk anda dalam memilih jenis atau model gamis batik berkombinasi.

 

Comment Closed: Tips Memilih Model Gamis Batik Kombinasi Untuk Orang Gemuk

Sorry, comment are closed for this post.