Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Tutorial Hijab » Tips Memilih Hijab Siap Pakai

Tips Memilih Hijab Siap Pakai

(1092 Views) October 12, 2014 5:18 am | Published by | Comments Off on Tips Memilih Hijab Siap Pakai

Banyak para hijabers yang memilih hijab dengan model yang simple, mudah saat dikenakan namun tetap memberikan kesan modis. Sebenarnya banyak sekali cara agar Anda tetap terlihat cantik dan anggun ketika mengenakan hijab, salah satunya yaitu dalam pemilihan model hijab yang tepat dan nyaman saat dipakai. Apabila Anda menginginkan pemakaian hijab yang praktis dan tidak memerlukan waktu banyak untuk memakainya, maka Anda dapat memilih model hijab yang sudah siap pakai. Saat ini banyak sekali model hijab siap pakai yang dapat Anda beli di toko-toko baik online maupun offline. Tentunya harganya juga bervariasi, mulai dari harga yang murah hingga harga yang sangat menguras kantong.

hijab siap pakai

Selain harganya yang bervariasi, model hijab dan bahannya juga berbeda-beda. Bagi Anda yang sedang mencari hijab yang praktis namun tetap tidak meninggalkan kesan modisnnya, sebagai alternativenya bisa memilih hijab siap pakai modern dengan desain dan kreasi yang lebih trendy. Dengan model jilbab seperti itu, Anda akan lebih mudah saat mengenakannya. Tentunya dengan model hijab yang siap pakai, Anda tidak membutuhkan waktu lama dalam memakainya. Anda dengan mudah dapat mengkreasikan tanpa harus menyematkan banyak jarum pentul.

Anda dapat memilih warna-warna lembut yang sesuai dengan warna kulit. Selain itu, Anda juga harus memilih warna hijab siap pakai yang sesuai dengan baju yang Anda pakai. Tidak harus satu warna dengan baju, Anda juga bisa memilih warna berbeda tapi tetap serasi. Jika Anda salah dalam memilih warna, kesan yang akan muncul justru penampilan anda tidak menarik. Factor pemilihan warna hijab mungkin terlihat sepele, tapi jika salah dalam menerapkan hasilnya seperti yang di jelaskan disini.

Terakhir, yang harus diperhatikan dalam memilih hijab praktis siap pakai adalah memilih ukuran hijab yang akan di pakai. Ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan disini. Pertama pada saat membeli jilbab praktis siap pakai adalah mencoba jilbab tersebut. Sehingga pada saat Anda membeli, hijab pilihan Anda ukurannya sudah pas. Jangan pernah malu untuk mencoba beberapa ukuran hijab praktis tersebut. Tips memilih ukuran hijab praktis siap pakai adalah mengukur hijab tersebut dengan memberi batasan hijab bisa menutupi area dada, sehingga hijab pilihan Anda ketika di pakai akan terlihat santun dan menutupi area aurat dan lekuk tubuh. Demikian sedikit tips dalam memilih hijab siap pakai. Semoga bermanfaat dan menjadi muslimah yang sejati berdasarkan syar’I dengan selalu menutup aurat anda.

Comment Closed: Tips Memilih Hijab Siap Pakai

Sorry, comment are closed for this post.