Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Tips Memilih Baju Pengantin Muslimah Modern Sesuai Postur Tubuh

Tips Memilih Baju Pengantin Muslimah Modern Sesuai Postur Tubuh

(2114 Views) March 1, 2015 8:33 am | Published by | Comments Off on Tips Memilih Baju Pengantin Muslimah Modern Sesuai Postur Tubuh

Baju pengantin muslimah modern sekarang banyak dipilih oleh calon pengantin yang tentunya beragama Islam. Tujuan para calon pengantin wanita memilih baju pengantin muslimah tak hanya sekedar untuk menjalankan syariat agama untuk menutup aurat saja, tetap juga karena baju pengantin muslimah yang sedang ngetrend di zaman pengantin. Nah, agar calon pengantin wanita nampak cantik dengan gaun dikenakannya, tak ada salahnya mereka memilih gaun pengantin yang sesuai dengan postur tubuhnya.

baju pengantin muslimah modern_1

Untuk wanita yang bertubuh kurus, gaun pengantin modern yang sebaiknya ia pilih adalah gaun yang didesain dengan tumpuk-tumpuk. Dengan desain yang seperti itu, badannya yang mungil akan terlihat lebih berisi. Pilih juga bahan baju pengantin modern muslimah yang bahannya agak melayang sehingga jika dipakai tak langsung membentuk badan. Warna cerah juga bisa menjadi pilihan karena dengan warna tersebut pengantin perempuan yang kurus akan terlihat sangat mempesona di hari pernikahannya.

Untuk wanita yang bertubuh gemuk, jangan khawatir, Anda tetap bisa tampil cantik dengan gaun pengantin gaya muslimah modern. Baju pengantin muslimah modern yang bisa Anda pilih adalah gaun yang warnanya cerah, misalnya warna putih karena jika Anda memilih warna gelap, tubuh Anda yang besar akan terlihat semakin besar. Untuk desainnya, pilihlah model baju yang simple dan jangan memberikan tumpukan pada bagian perut. Anda bisa memilih gaun yang bagian pinggul ke bawah lebih panjang dan tidak begitu banyak manik-manik pada bagian badan yang gemuk. Dengan begitu, kesan gemuk tak akan terlihat oleh mata. Semoga bermanfaat!

Tags:
Categorised in:

Comment Closed: Tips Memilih Baju Pengantin Muslimah Modern Sesuai Postur Tubuh

Sorry, comment are closed for this post.