Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Tips Jual Grosir Baju Muslimah Agar Menguntungkan

Tips Jual Grosir Baju Muslimah Agar Menguntungkan

(964 Views) February 23, 2015 8:19 am | Published by | Comments Off on Tips Jual Grosir Baju Muslimah Agar Menguntungkan

Grosir baju muslimah seringkali dipilih wanita yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan untuk keluarganya. Bisnis jual baju muslimah tersebut tak harus Anda lakukan dengan membangun toko. Jika Anda merasa keberatan dengan modal yang digunakan untuk membangun toko, tak ada salahnya Anda menjual baju muslimah lewat dunia maya. Tips apa saja yang harus Anda perhatikan saat Anda ingin bisnis baju muslimah tersebut? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

grosir baju muslimah_5

Pertama, tentukan dulu pasaran Anda di dunia maya. Jualan online baju muslimah bisa Anda lakukan lewat jejaring social. Tetapi, agar baju muslim tersebut laku keras, Andapun harus memilih konsumen yang akan Anda bidik. Jika konsumen yang Anda bidik berasal dari kalangan atas, Andapun bisa menyuguhkan baju muslimah yang branded dan harganya cukup tinggi. Biasanya, kalangan atas tak hanya butuh baju muslimah yang berkualitas, tetapi juga baju muslimah yang ber-merk.

Kedua, jangan menipu konsumen dengan gambar. Gambar yang bagus perlu Anda tampilkan kepada konsumen. Tetapi, pastikan baju konsumen yang Anda jual pada konsumen sesuai dengan gambar yang Anda pajang sehingga grosir baju muslimah Anda akan berjalan lancar tanpa hambatan. Ketiga, suguhkan model-model baju muslimah yang up to date. Dengan baju yang uptodate, wanita muslimah tak hanya sekedar hanya menjalankan syariat Islam, tetapi juga bisa tampil modis. Semoga bermanfaat!

Tags:
Categorised in:

Comment Closed: Tips Jual Grosir Baju Muslimah Agar Menguntungkan

Sorry, comment are closed for this post.