Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Tips Cara Memakai Model Kerudung Segitiga Unik

Tips Cara Memakai Model Kerudung Segitiga Unik

(261 Views) February 7, 2017 7:55 am | Published by | Comments Off on Tips Cara Memakai Model Kerudung Segitiga Unik

Bagi anda wanita muslimah mungkin pernah bertanya-tanya bagaimana cara memakai kerudung segitiga supaya terlihat berbeda dengan para hijabers yang lain.Model kerudung segitiga merupakan salah satu model kerudung yang popular serta begitu digemari oleh para wanita muslimah sebagai suatu bagian dari busana gaya modern yang dinamis. Terlebih model jilbab yang satu ini juga mudah dikreasikan sesuai dengan keinginan si pemakainya.Selain modelnya yang sangat unik dan menarik, motif, corak maupun warnanya juga begitu variatif, ada banyak sekali model jilbab segitiga yang ada di pasaran.

Jika anda adalah wanita muslimah yang sangat aktif, di dalam berhijab anda mungkin perlu mempunyai beragam model kerudung segitiga supaya bisa disesuaikan dengan kegiatan maupun acara yang akan anda hadiri. Lain halnya dengan model jilbab pashmina maupun segi empat, jilbab segitiga memiliki ruang kreasi yang jauh lebih variatif. Anda bisa memakai kerudung segitiga tanpa harus memakai daleman, sehingga dapat langsung dikenakan.

Tips memakai model kerudung segitiga yang modis

Sebelum mengenakan model kerudung segitiga, sebaiknya kenakan terlebih dahulu daleman hijab supaya lebih mudah di dalam mengkreasikannya. Selanjutnya letakkan kerudung segitiga tersebut di atas kepala dengan kedua ujung jilbab yang sama panjang. Kemudian tarik kedua ujung kerudung tersebut ke bawah dagu lalu ikat dengan peniti agar kuat. Kemudian anda bisa berkreasi supaya penampilan terlihat jauh lebih modis. Diantaranya dengan cara menarik salah satu sisi kerudung ke arah berlawanan kemudiandiletakkan di atas telinga, kemudian ikat dengan jarum. Ujung kerudung tersebut bisa dibiarkan jatuh sehingga akan memberikan kesan rumbai atau bisa diikat rapi dengan jarum.

Dan untuk sisi ujung yang lainnya dapat anda lampirkan kearah pundak di sisi lain yang berlawanan kemudian ikat menggunakan jarum atau peniti supaya tidak terlepas. Demikian sedikit tips cara memakai model kerudung segitigayang sebenarnya telah selesai, akan tetapi anda juga masih bisa berkreasi dengan cara membuat lipatan di atas kepala maupun menambahkan aksesoris lain seperti bros supaya terlihat lebih modis.

Comment Closed: Tips Cara Memakai Model Kerudung Segitiga Unik

Sorry, comment are closed for this post.