Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Tutorial Hijab » Tips Cara Memakai Hijab Yang Terbaru dengan 8 Langkah Mudah dan Waktu Singkat

Tips Cara Memakai Hijab Yang Terbaru dengan 8 Langkah Mudah dan Waktu Singkat

(709 Views) October 5, 2014 5:17 am | Published by | Comments Off on Tips Cara Memakai Hijab Yang Terbaru dengan 8 Langkah Mudah dan Waktu Singkat

Berikut ini akan dibahas mengenai cara memakai hijab yang terbaru dengan menggunakan jilbab segi empat. Cara berikut ini mudah untuk Anda lakukan sendiri, sangat sederhana dan tidak membutuhkan waktu lama. Bagi Anda yang memiliki rutinitas padat dan waktu terbatas tetapi Anda tetap ingin tampil maksimal menggunakan kreasi hijab terbaru, berikut ini ada beberapa ulasan yang dapat Anda simak. Anda tidak perlu khawatir akan penampilan Anda, tampil cantik dan menawan dalam waktu singkat dapat Anda lakukan dengan mudah.

cara memakai hijab yang terbaru

Ini dia cara memakai hijab yang terbaru menggunakan jilbab segi empat yang mungkin dapat menjadi referensi kreasi hijab Anda:

  1. Pastikan Anda telah memakai ciput ninja dan juga ciput renda.
  2. Setelah itu, bentuk jilbab segi empat Anda menjadi bentuk segi tiga.
  3. Letakkan jilbab diatas kepala Anda, sesuaikan posisinya agar kedua sisinya seimbang.
  4. Pada bagian samping kiri diatas telinga, Anda dapat menarik jilbab ke belakang sedikit kemudian gunakan bros pada bagian tersebut.
  5. Tarik sisi jilbab bagian kiri hingga di bawah dagu kiri, gunakan jarum pentul untuk mengikatnya.
  6. Selanjutnya tarik lagi sisi jilbab bagian kiri hingga melewati leher bagian depan menuju keatas telinga kanan Anda. Gunakan jarum pentul lagi untuk mengikatnya.
  7. Tarik sisi jilbab segi empat Anda bagian kanan hingga menutupi jarum pentul yang baru saja Anda gunakan, gunakan peniti jilbab untuk mengikatnya.
  8. Cara memakai hijab yang terbaru selanjutnya yaitu tarik ujung jilbab sisi kanan tersebut hingga ke pundak kiri Anda. Gunakan jarum pentul atau bros kecil untuk mengikatnya.

Bagaimana pembaca, mudah bukan? Anda tetap dapat mengenakan jilbab di sela-sela kesibukan Anda dengan kreasi hijab terbaru. Cara tersebut sangat mudah dan sederhana serta waktu yang dibutuhkan untuk memakainya hanya sebentar, tetapi hasil yang dapat Anda peroleh tentu saja cantik dan maksimal. Sekian yang dapat disampaikan mengenai cara memakai hijab yang terbaru, semoga dapat memberikan manfaat bagi Anda semua.

Comment Closed: Tips Cara Memakai Hijab Yang Terbaru dengan 8 Langkah Mudah dan Waktu Singkat

Sorry, comment are closed for this post.