Menu Click to open Menus
Home » Ragam » Kecantikan » Ternyata Bubuk Kopi Mampu Menghilangkan ‘Mata Panda’

Ternyata Bubuk Kopi Mampu Menghilangkan ‘Mata Panda’

(715 Views) May 11, 2016 4:42 pm | Published by | Comments Off on Ternyata Bubuk Kopi Mampu Menghilangkan ‘Mata Panda’

mata pandaAnda tentu tidak asing dengan istilah mata panda. Ya, kantung mata yang membesar, hitam, serta agak turun ini biasanya disebabkan karena kurang tidur, penyakit atau karena keturunan. Untuk sebagian orang memiliki mata panda akan menganggu penampilan. Beragam cara bisa dilakukan untuk mengatasi mata panda, salah satunya dengan bubuk kopi lada dan minyak kelapa.

Kandungan nutrisi pada kopi dipercaya bisa mengangkat sel kulit mati penyebab kantung mata menjadi gelap atau hitam. Sementara minyak kelapa, nutrisi yang terkandung di dalamnya berperan aktif untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit kantung mata sehat juga jauh dari masalah keriput. Untuk lada hitam bubuk, nutrisinya berfungsi untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Berikut ini adalah bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat masker ini yaitu:

  • 1/2 sdt kopi bubuk
  • 1/2 sdt minyak kelapa
  • Sejumput lada hitam bubuk
  • Air (secukupnya, sedikit saja)

Untuk membuatnya Anda hanya perlu mencampurkannya hingga menjadi seperti pasta. Selanjutnya oleskan secara merata masker kopi tadi ke kantung mata dengan lembut dan hati-hati jangan sampai masuk ke dalam mata. Pijat lembut juga kantung mata, lalu diamkan sebentar kira-kira selama selama 10 menit. Selanjutnya bilas dengan air seperti biasa. Setelah dikeringkan Anda juga bisa mengoleskan pelembab di kantung mata Anda. Lakukan perawatan ini secara teratur hingga lingkaran hitam di kantung mata Anda hilang dan tampak normal kembali.

Sumber: Vemale.com

Categorised in: ,

Comment Closed: Ternyata Bubuk Kopi Mampu Menghilangkan ‘Mata Panda’

Sorry, comment are closed for this post.