Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Tutorial Hijab » Tata Cara Hijab Terbaru Dalam Memakainya

Tata Cara Hijab Terbaru Dalam Memakainya

(2293 Views) October 13, 2014 5:18 am | Published by | Comments Off on Tata Cara Hijab Terbaru Dalam Memakainya

Memakai hijab membutuhkan tata cara hijab terbaru untuk membuat kreasi hijab muslimah masa kini. Memang kita sadari bahwa perkembangan model memakai hijab kini samakan bervariatif. Kita sebagai muslimah jangan sampai ketinggalan update cara memakai hijab terbaru untuk menutup aurat kita. Sehingga, penampilan kita menjadi lebih trendi dengan gaya hijab terbaru. Lalu, seperti apa tata cara memakai hijab terbaru kali ini? Mari kita simak reviewnya di bawah ini:

tata cara hijab terbaru

Tata cara hijab terbaru modern

Kini semakin banyak model dan cara memakai hijab memberikan kemudahan pada kita memilih kreasi hijab yang tidak monoton. Sepertinya, pada model kreasi hijab modern sering menggunakan variasi 2 hijab atau lebih. Caranya adalah menggunakan perpaduan warna yang serasi. Gunakan 1 hijab untuk penutup kepala, sedangkan kedua hijab digunakan sebagai variasi untuk menghias hijab. Tata cara hijab terbaru dalam menyusun kreasi perpaduan hijab hamper sama dengan cara memakai hijab pashmina. Menggunakan tehnik kunci pada kedua ujung hijab, kemudian di tarik melingkar ke arah depan dan kunci ujungnya pada bagian telinga.

Sedangkan sisi yang tidak di kunci di tarik ke depan melingkari sampai ke belakang lagi, kemudian di sambung dengan dua hijab yang akan di jadikan variasi. Ikatkan kedua hijab variasi pada sisi hijab yang tidak di kunci menggunakan jarum dan lilitkan dengan tehnik kelabang. Tata cara hijab terbaru adalah merangkai hijab yang telah dililitkan tersebut menjadi sebuah kreasi yang bisa Anda sesuaikan sendiri. Jilbab ini bisa dijadikan disusun melingkar seperti pusaran atau melingkar ke depan seperti juntaian rambut yang dikepang.

Cara lain untuk membuat kreasi adalah dengan membuat lingkaran dari dua hijab kreasi yang disusun menyerupai kelopak bunga. Sedangkan sisi hijab yang tidak dikunci menggunakan jarum digunakan sebagai pengikat kelopak bunga dari kain hijab. Susun kelopak secara rapi supaya hasilnya menjadi lebih indah di hijab Anda. Demikian beberapa review tentang tata cara hijab terbaru dalam memakai dan mengkreasikannya. Dengan mengenakan model hijab terbaru, maka Anda akan tampil semakin cantik dan anggun sebagai seorang muslimah.

Incoming search terms:

Comment Closed: Tata Cara Hijab Terbaru Dalam Memakainya

Sorry, comment are closed for this post.