Menu Click to open Menus
Home » Ragam » Kecantikan » Syarat Foto Akhwat Bercadar

Syarat Foto Akhwat Bercadar

(295 Views) March 24, 2017 3:30 am | Published by | Comments Off on Syarat Foto Akhwat Bercadar

Pakaian adalah hal yang paling utama yang biasa orang lihat sebagai salah satu jati diri yang juga mencerminkan karakter dari si pemakai. Hal ini erat kaitannya dengan seorang akhwat maupun ikhwan yang memang diharuskan untuk memakai pakaian yang menutup aurat sehingga bisa terhindar dari dosa dan juga zina. Menurut agama islam sendiri, pakaian wanita yang baik adalah yang sesuai dengan tuntunan Allah dan juga Rasul-Nya. Saat ini banyak orang yang beranggapan bahwa berkerudung adalah cara yang tepat untuk menutup aurat mereka, padahal hal ini bisa jadi menyalahi aturan agama yang bisa menyebabkan banyak pemikiran yang salah. Missal saja memakai celana ketat yang bisa memperlihatkan bagian dari wanita sehingga bukan menutup aurat mereka melainkan menunjukkan semua bagian tubuh mereka atau telanjang. Foto akhwat bercadar yang saat ini sudah banyak yang menggunakan adalah salah satu cara yang baik dalam menutup aurat.

Adapun foto akhwat bercadar yang benar untuk digunakan sebagai contoh anda untuk melakukan perbaikan diri terhadap cara berpakaian anda ini bisa dilakukan dengan syarat-syarat berikut yang bisa anda lakukan.

  1. Menutupi seluruh tubuh

Syarat pertama dalam menggunakan pakaian yang benar menurut agama yaitu dengan menutupi seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan. Syarat ini bisa dijadikan sebagai salah satu gambaran bercadar akhwat untuk memakai pakaian yang baik dan benar. Selain itu, tambahan lain dalam menutup aurat ini adalah wajib untuk menutupi telapak kaki. Banyak wanita beranggapan hal ini adalah hal sepele. Padahal dalam agama memang dianjurkan untuk menutup bagian kaki yang memang menjadi salah satu bagian aurat yang perlu ditutupi. Nah dengan foto akhwat bercadar ini bisa membantu anda dalam memaknai arti dari menutupi seluruh tubuh.

  1. Menggunakan pakaian yang tidak mencolok

Syarat kedua yang bisa digunakan sebagai foto akhwat bercadar yaitu dengan menggunakan pakaian yang tidak mencolok mata para pria yang bisa menimbulkan syahwat sehingga menjadikan suatu dosa bagi orang lain. Banyak sekali orang yang menggunakan cadarnya untuk menutupi wajahnya dan mengenakan pakaian serba hitam untuk membuat mereka tidak menarik di depan seorang pria. Memang sudah disebutkan dalam ayat Allah yang mengatakan untuk tidak menampakkan perhiasan dan kecantikan serta segala sesuatu yang mestinya ditutup karena hal itu bisa menggoda kaum lelaki. Dalam ayat tersebut sudah dijelaskan untuk tidak memakai pakaian yang bisa menarik kaum lelaki, oleh karena dengan menggunakan warna hitam ini adalah warna netral

  1. Pakaian tidak tipis dan tidak tembus pandang

Selain menggunakan cadar dan warna-warna yang netral, hal lain yang perlu diperhatikan untuk foto akhwat bercadar yaitu dengan tidak menggunakan pakaian yang tipis dan juga tembus pandang yang bisa mengundang syahwat lelaki. Cara berpakaian bercadar ini sangat salah jika ada banyak sekali wanita yang menggunakan pakaian tipis yang sengaja memang digunakan untuk memperlihatkan bentuk tubuh mereka.

  1. Tidak menyerupai pakaian pria

Cara selanjutnya yang bisa untuk foto akhwat bercadar adalah tidak menyerupai pakaian wanita. Hal ini dimaksudkan untuk membedakan jenis kelamin mereka yang bisa terlihat dari cara berpakaiannya. Oleh sebab itu, realisasi tentang cara bercadar yang benar atas berpakaian seorang perempuan adalah dengan menggunakan pakaian yang tidak menyerupai pakaian pria seperti celana yang biasa dipakai oleh pria.

Incoming search terms:

Tags:
Categorised in:

Comment Closed: Syarat Foto Akhwat Bercadar

Sorry, comment are closed for this post.