Menu Click to open Menus
Home » Keluarga » Pernikahan » Sukses Bertaaruf Dengan Contoh Proposal Ta Aruf Yang Berkualitas

Sukses Bertaaruf Dengan Contoh Proposal Ta Aruf Yang Berkualitas

(157 Views) March 21, 2017 3:30 am | Published by | Comments Off on Sukses Bertaaruf Dengan Contoh Proposal Ta Aruf Yang Berkualitas

Menjalani kehidupan yang selalu sendiri alias single adalah hal yang cukup membosankan. semakin dewasa seseorang maka keinginan untuk menikah juga semakin besar. Bagi anda yang ingin menikah maka hal yang harus dilakukan adalah dengan mencari calon pasangan. Mencari calon pasangan harus dilakukan dengan baik yakni dengan cara yang diridhoi oleh Allah. Cara yang tepat adalah dengan melakukan taaruf. Bagi anda yang masih bingung dengan cara ini bisa mencoba untuk mengikuti kajian yang sering diadakan untuk anak muda yang biasanya akan ada sesi untuk mencari jodoh. Bagi yang ingin melakukan taaruf maka harus juga membuat proposal taaruf. Contoh proposal ta aruf akan sangat diperlukan agar anda bisa semakin mudah untuk membuatnya.

Contoh proposal ta aruf bisanya di buka dengan kata-kata yang baik dan manis. Kata kata puitis yang religious bisa membuat getaran bagi calon jodoh yang membacanya. Anda bisa membuat semenarik mungkin mungkin satu atau dua kalimat saja. Selanjutnya anda harus membuat data diri. Data diri yang lengkap sangatlah penting. Ada bisa mengisi data diri yang berupa nama, nama panggilan, alamat, status, agama, pekerjaan, hobi, dan yang lainnya. Semuanya bisa diisi lengkap seperti format data diri biasanya. Semakin lengkap proposal untuk ta aruf maka akan semakin baik.

Riwayat pendidikan dan pekerjaan

Setelah dibuat identitas diri yang lengkap seperti Contoh proposal berta aruf, dibawahnya akan dilanjutkan dengan data mengenai riwayat pendidikan anda dimulai dari pendidikan pertama yang didapatkan hingga pendidikan terakhir. Tahun pendidikan anda juga sebaiknya di cantumkan. Selanjutnya anda bisa mengisi data mengenai riwayat pekerjaan. Anda yang pernah bekerja di berbagai tempat bisa mengisinya dengan lengkap hingga pekerjaan terakhir anda. Bila diperlukan, anda bisa juga menyebutkan gaji yang anda dapatkan dari pekerjaan anda saat ini. Bagi seorang laki laki yang ingin menikahi seorang perempuan, gaji adalah hal yang sangat penting karena tanggung jawab lelaki adalah mencari nafkah. Contoh proposal ta aruf ini juga akan semakin lengkap dengan informasi tambahan lainnya.

Visi dan misi rumah tangga

Saat anda ingin benar benar berumah tangga maka akan sangat penting bagi anda untuk mengetahui mengenai visi dan misi anda saat sudah berumah tangga nantinya. Anda bisa menyebutkan mengenai keinginan anda atau pandangan kedepan saat anda sudah berumah tangga. Pengetahuan mengenai pernikahan juga sangatlah penting karena didalam pernikahan akan ada banyak hal yang harus dijalani. Contoh proposal ta aruf yang baik akan memandu anda mengisi data yang sesuai dan juga bisa diterima dengan baik oleh calon pasangan anda nantinya.

Kriteria calon yang diinginkan

Menikah dengan seseorang yang diinginkan atau memiliki kriteria yang sesuai adalah hal yang tentunya sangatlah diharapkan. Anda perlu juga untuk membuat kriteria agar lebih mudah untuk menemukan yang terbaik dan sesuai dengan diri anda. kriteria pasangan bisa disebutkan di proposal ta aruf mulai dari fisik, pekerjaan, sifat, pendidikan dan yang lainnya. Menyesuaikan diri dengan calon pasangan akan semakin baik. Kriteria yang terlalu tinggi justru membuat anda semakin sulit untuk menemukan jodoh anda namun jangan juga terlalu membuat kriteria yang kurang karena ini bersangkutan dengan masa depan anda. Contoh proposal ta aruf bisa membantu membuat kriteria yang sesuai.

Penutup

Contoh proposal ta aruf akan di tutup dengan penutupan yang baik abda bisa menyebutkan harapan atau doa mengenai niat baik yang anda lakukan. Dengan membuat kata penutup yang baik maka akan semakin baik juga nantinya untuk calon yang membaca proposal taaruf. Ketika akan membuat proposal, anda harus selalu berfikir positif dan juga tetap merasa percaya diri jodoh sudah ditentukan oleh Allah namun tanpa ada usaha maka penantian juga akan semakin terasa membosankan. Sambil anda selalu memperbaiki diri, mengupayakan jodoh juga termasuk dalam ikhtiar yang sangat dianjuran.

Tags:
Categorised in:

Comment Closed: Sukses Bertaaruf Dengan Contoh Proposal Ta Aruf Yang Berkualitas

Sorry, comment are closed for this post.