Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Ragam » Kecantikan » Si Pahit Penghilang Jerawat

Si Pahit Penghilang Jerawat

(752 Views) October 15, 2015 10:15 am | Published by | Comments Off on Si Pahit Penghilang Jerawat

pare-_150419003747-345

Untuk Anda yang memiliki masalah jerawat, pasti sudah pernah mencoba berbagai cara untuk menghilangkannya, mulai dari menggunakan cream, sabun pembersih wajah, obat dokter bahkan olahan masker alami yang banyak bermunculan di website. Tapi sudah pernahkah Anda mencoba hilangkan jerawat dengan pare?

Sayuran yang terkenal dengan rasanya y ang pahit ini ternyata mampu membersihkan darah dan menjaga kulit dari penyakit seperti kudis, bisul, infeksi jamur, juga sebagai obat jerawat alami. Untuk menghilangkan jerawat pare dapat dijadikan jus untuk diminum maupun untuk masker wajah.

Jus pare untuk diminum

Untuk membuat jus pare caranya sangat mudah. Campurkan pare, air putih secukupnya dan perasan jeruk nipis atau lemon untuk hilangkan rasa pahit ke dalam blender atau juicer. Minum jus pare setiap pagi.

Jus pare dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan membuat tubuh dalam keadaan stabil. Sumber vitamin C yang terkandung di dalam pare ampuh secara alami membantu pembentukan kolagen sehingga dapat mencerahkan dan membersihkan kulit dari dalam serta menjadikannya berseri dan bercahaya. Untuk ibu hamil sebaiknya tidak mengkonsumsi pare dalam jumlah yang berlebihan karena bisa berpengaruh pada kandungannya.

Pare untuk masker wajah

Untuk membuat masker pare, caranya cuci 1 buah pare, haluskan dengan menumbuk atau masukkan ke blender dengan menambah air putih secukupnya. Saring tumbukan pare dan pisahkan ampas dengan airnya. Pergunakan ampasnya untuk masker.

Sebelum menggunakan masker pare, pastikan wajah dalam keadaan bersih, oleskan masker pare pada wajah dan tunggu hingga menyerap pada kulit wajah. Bilas hingga bersih, lakukan seminggu dua kali untuk hasil maksimal.

Mana yang Anda pilih, minum jus pare atau menggunakan masker pare? Keduanya sama-sama ampuh untuk hilangkan jerawat Anda. Selamat mencoba.

Sumber: Ummi Online

Comment Closed: Si Pahit Penghilang Jerawat

Sorry, comment are closed for this post.