Menu Click to open Menus
Home » Kajian » Ramalan Tentang Perang Dunia 3 Menurut Islam

Ramalan Tentang Perang Dunia 3 Menurut Islam

(56 Views) June 26, 2017 7:18 am | Published by | Comments Off on Ramalan Tentang Perang Dunia 3 Menurut Islam

Perang dunia dianggap sebagai hal yang sangat mengerikan bagi semua orang. Perang biasanya bermula dari adanya suatu konflik yang tidak bisa diselesaikan dengan cara damai. Di dunia ini, para peramal kehidupan masih banyak dilakoni, bahkan masalah peperangan pun diramalnya. Misalnya perang dunia 3 diramalkan akan segera terjadi dengan melihat banyaknya konflik antar negara yang tak kunjung berakhir. Adapun yang dimaksud dengan perang dunia 3 menurut islam adalah peperangan besar yang dilakukan oleh kaum islam melawan kaum kafir demi membela kebenaran agama Allah dan menjadi tanda berakhirnya zaman.

Ramalan tentang perang dunia 3 menurut islam merupakan ramalan peperangan yang tidak dapat diprediksi kapan terjadinya kecuali jika sudah tampak tanda-tandanya. Konflik adalah satu-satunya pemicu adanya peperangan antar perorangan, kelompok, dan negara. Namun, jika konflik dapat dipecahkan, maka peperangan pun tidak akan terjadi. Dalam peperangan, tentu banyak nyawa yang akan melayang, sehingga peperangan harus dihindari.

Sebagai agama yang mencintai kedamaian, Islam selalu menyuruh ummat untuk berbuat kebaikan dengan sesamanya agar terwujud persatuan dan kesatuan terutama antar negara. Dengan terciptanya kedamaian, maka peperangan pun akan menjauh. Perang dunia 3 menurut Islam diartikan secara luas yaitu bukan hanya melawan musuh-musuh Islam saja, tetapi diartikan juga sebagai peperangan akhir zaman dengan munculnya sosok dajjal dan nabi Isa As di bumi.

Ramalan tentang perang dunia 3 menurut islam kemungkinan akan terjadi dalam waktu dekat jika tanda-tandanya sudah terlihat jelas. Perang dunia 3 adalah peperangan dahsyat yang akan menjadi perang terakhir didunia. Hal tersebut dapat dilihat dengan hadirnya senjata-senjata canggih penghancur skala besar. Modernnya zaman membuat peperangan yang akan terjadi nantinya semakin panas karena tidak hanya senjata artileri saja yang akan digunakan, tetapi nuklir, rudal, dan peledak area besar pun akan ikut terlibat.

Mempercayai ramalan para peramal tentang perang dunia 3 menurut Islamitu sah-sah saja. Namun, sebagai hamba Allah yang baik tentunya kita harus lebih percaya pada kejadian yang diramal oleh al-qur’an sebab al-qur’an adalah firman Allah yang tidak ada keraguan didalamnya. Hasil Ramalan perang dunia yang ke-3 yang dilakukan oleh para peramal mengatakan bahwa perang akan segera dimulai ditandai dengan perang palestina, perang di suriah dan hal tersebut disesuaikan dengan hadis yang artinya “sesungguhnya benteng kaum muslimin di hari malhamah al kubra (perang besar) yaitu di ghutoh dekat damaskus, diantara kota-kota terbaik di syam. Selain itu, akan terjadi banyak pembunuhan dan fitnah. Jika diperhatikan, sekarang ini pembunuhan maupun fitnah sudah merajalela sehingga bisa jadi peperangan dunia 3 memang akan segera tiba dan akan menghancurkan dunia.

Perang dunia 3 menurut Islam adalah suatu peperangan yang akan menyebabkan kehancuran dunia.

Comment Closed: Ramalan Tentang Perang Dunia 3 Menurut Islam

Sorry, comment are closed for this post.