Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Produsen Jilbab Murah Di Kota Solo

Produsen Jilbab Murah Di Kota Solo

(237 Views) February 14, 2017 4:34 am | Published by | Comments Off on Produsen Jilbab Murah Di Kota Solo

Solo merupakan kota kecil di Jawa Tengah yang mempunyai nilai sejarah serta budaya yang sangat kental, menjadikan kota ini begitu dikenal oleh masyarakat. Kota Solo dengan keratonnya mempunyai peran yang sangat penting dalam pemerintahan bahkan kemerdekaan Indonesia. Diluar itu, Solo telah menjadi kota tujuan wisata serta pusat bisnis khususnya batik dalam waktu yang cukup lama. Dengan adanya Pasar Klewer, maka Solo menjadi pusat jual beli batik yang diperhitungkan di Indonesia, tak terkecuali sebagai pusat para produsen jilbab murah memasarkan produknya.

Pasar Klewer adalah tempat wisata belanja yang begitu diminati oleh para wisatawan baik itu lokal maupun mancanegara. Di tempat tersebut Anda bisa menikmati suasana hiruk pikuk para pedagang di sepanjang lorong pasar. Di Pasar Klewer tersebut Anda juga bisa berbelanja jilbab dengan harga miring, karena banyak produsen jilbab murah yang memasarkan produknya di tempat ini apalagi bagi Anda yang pintar menawar. Meski harganya miring akan tetapi kualitas jilbab disini tak kalah dengan jilbab yang ada di Mall maupun toko-toko besar lainnya. Jadi Anda patut coba menikmati sensasi berbelanja jilbab murah dengan barang yang sangat berkualitas.

Setelah lelah berkeliling dan berbelanja jilbab dari produsen jilbab murah, Anda dapat beristirahat di pinggir-pinggir pasar. Pasalnya disekitar pasar Klewer ini terdapat beraneka macam pedagang makanan yang menjajakan dagangannya. Berbagai macam makanan khas Solo dapat Anda temui di tempat inimisalnya saja serabi Solo, nasi timlo, tengkleng, dan juga beraneka jenis minuman seperti es gempo dan lain sebagainya. Semuanya bisa menjadi pengobat lelah Anda.

Pasar Klewer letaknya berada di pusat kota Solo, yakni disebelah Alun-Alun Lor Solo.Sejarah dari Pasar Klewer ini bermula dari kegiatan dari para pedagang yang menjajakan dagangannya dengan cara membawa dagangan tersebut diatas bahu, sehingga banyak sekali dagangan yang berjatuhan, yang dalam istilah jawa disebut dengan“kleweran”. Sehingga sampai saat ini pasar ini disebut dengan istilah pasar klewer. Pusat perdagangan tersebut berkembang menjadi salah satu pasar sandang yang terbesar yang terletak di area jawa tengah, termasuk tempat para produsen jilbab murah memasarkan produknya.

Tags: ,
Categorised in:

Comment Closed: Produsen Jilbab Murah Di Kota Solo

Sorry, comment are closed for this post.