Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kajian » Posisi Seksual Terbaik Yang Dianjurkan Dalam Islam

Posisi Seksual Terbaik Yang Dianjurkan Dalam Islam

(232 Views) June 19, 2017 3:35 am | Published by | Comments Off on Posisi Seksual Terbaik Yang Dianjurkan Dalam Islam

Salah satu kebutuhan yang menjadi kebutuhan wajib bagi setiap manusia baik laki-laki maupun perempuan ialah kebutuhan seksual. Yuph kebutuhan seksual merupakan kebutuhan yang alami dan sangat natural bagi setiap manusia. Namun demikian jika berbicara mengenai seks, memang kebutuhan tersebut tidak bisa sembarangan dilakukan oleh setiap orang. Hal tersebut dikarenakan untuk bisa secara legal dan sah berhubungan seks, maka hal yang harus anda lakukan ialah menikah yang sah secara agama dan Negara. Jika sudah seperti itu, maka anda mempunyai hak untuk melakukan hubungan tersebut. Dalam artikel ini, saya akan sedikit membahas kaitannya dengan posisi seksual dalam Islam.

Jika kita berbicara posisi seksual, terlebih posisi seksual dalam islam, memang hal tersebut terdengar tabu untuk dibahas. Namun, Islam ialah agama yang menyeluruh bagi semua penganutnya dan hal yang berkaitan dengan posisi seks juga diatur dalam ajaran agama Islam. Posisi seks juga menjadi hal sangat penting dalam hubungan intim yang anda lakukan, hal tersebut karena posisi seks juga sangat menentukan kenikmatan yang anda dapatkan ketika anda berhubungan intim dengan pasangan halal anda. Kaitannya dengan posisi seks, sangat banyak sekali posisi seks yang bisa anda temukan dan mungkin bisa juga anda terapkan. Namun demikian, hal tersebut tentunya tidak semua posisi seks tersebut dianjurkan dalam Islam. Dalam kesempatan ini, saya akan memberikan beberapa posisi seks yang dianjurkan dalam Islam

Posisi seks yang dianjurkan dalam Islam

Pada dasarnya posisi seks dalam Islam tersebut memang banyak yang dianjurkan, hal tersebut memang karena seorang suami memang berhak mendatangi istrinya dengan cara dan gaya apapun yang mereka kehendaki, namun yang didatangi tersebut tetap lubang vagina, bukan anus atau lubang lainnya. Selain itu, Islam juga sangat melarang keras ketika anda mendatangi istri anda melalui anusnya. Meskipun seorang suami bebas untuk mendatangi istrinya lewat manapun, namun bukan berarti semua juga dianjurkan.

Salah satu posisi yang lebih baik dihindari meskipun tidak ada larangannya dalam Islam ialah posisi doggy style. Yuph, posisi tersebut memang dikenal sebagai posisi yang cukup terkenal jika dibandingkan dengan posisi lainnya. Namun demikian,, posisi tersebut merupakan posisi yang terinspirasi dari binatang khususnya anjing. Oleh karena itu, seorang manusia memang seharusnya menghindari untuk menggunakan posisi tersebut. Kemudian posisi apa yang paling di anjurkan?

Posisi seksual dalam islam ialah posisi missionary atau posisi klasik yang sangat dianjurkan ketika anda berhubungan intim dengan pasangan hal anda. Posisi ini memang relative aman baik bagi suami maupun bagi istri. Selain itu, istri juga tidak akan mudah capek ketika berhubungan dengan menerapkan posisi ini, begitu juga dengan suami.

posisi seksual dalam islam ada banyak namun posisi yang paling dianjurkan ialah posisi missionary.

Incoming search terms:

Comment Closed: Posisi Seksual Terbaik Yang Dianjurkan Dalam Islam

Sorry, comment are closed for this post.