Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kajian » Posisi Berhubungan Intim Menurut Islam

Posisi Berhubungan Intim Menurut Islam

(90 Views) July 9, 2017 1:21 am | Published by | Comments Off on Posisi Berhubungan Intim Menurut Islam

Islam adalah agama yang sangat indah dan mengatur segala bentuk kegiatan dan kehidupan manusia dengan sangat jelas dan detail. Islam juga telah mengajarkan mengenai bagaimana Posisi Berhubungan Intim Menurut Islam. Bagi umat islam yang sudah menikah atau baru saja menikah, mengetahui mengenai posisi seks yang baik dan sesuai dengan anjuran islam sangatlah penting agar tidak melakukan secara sembarangan. Seperti yang kita ketahui, setiap manusia memiliki keburukan untuk berhubungan seks dengan pasangan sehingga hal ini bukan hal tabu yang tidak layak untuk diperbincangkan. Ada banyak sekali gaya atau posisi yang bisa dilakukan namun Islam tetap memberikan arahan yang terbaik agar tidak merusak sifat manusia yang memiliki aturan dan juga mengerti bahwa segala sesuatu telah diatur dalam Islam. Iman seseorang juga sangat berperan besar dalam perilaku seks. Orang yang beriman akan lebih menurut pada aturan dan anjuran yang telah dibuat oleh Allah. Allah tidak menjadikan hubungan seks sebagai hal yang kotor namun justru merupakan ibadah yang berpahala bagi pasangan yang sudah menikah. Posisi Berhubungan Intim dalam Islam yang anjurkan sebaiknya dimulai dengan foreplay atau pemanasan agar nantinya penetrasi akan berjalan baik dan juga lebih nyaman.

Hubungan seks dengan Posisi Misionaris

Bagi anda yang sudah menikah tentu sudah sangat akrab dengan Posisi Berhubungan Intim Menurut Islam yang satu ini. posisi misionaris adalah posisi yang paling umum dilakukan. Setiap yang manusia sudah memiliki insting atau naluri berhubungan intim dengan posisi ini. tanpa harus mencari tahu atau browsing mengenai bagaimana posisi ini hampir semuanya sudah mengetahui mengenai posisi ini. cara yang sederhana dan tidak terlalu ribet. Banyak sekarang ini yang membuat berbagai macam gaya berhubungan yang sebenarnya justru akan membuat tubuh cepat lelah atau bahkan cepat pegal. Saat melakukan hubungan ini, pimggul istri sebaiknya diganjal dengan menggunakan bantal agar lebih nyaman dan juga menambah kenikmatan berhubungan.

Mengetahui apakah Doggy Style diperbolehkan dalam islam

Jika anda pernah browsing mengenai posisi seks yang sering dilakukan oleh masyarakat baik dalam negeri atau luar negeri tentu sudah pernah mendengar mengenai gaya atau posisi doggy style. Dari namanya saja kita sudah bisa membayangkan posisinya. Posisi berhubungan seperti ini adalah posisi seperti yang dilakukan oleh anjing atau binatang. Banyak yang mempertentangkan posisi ini karena penetrasi tidak dilakukan divagina namun dari bagian belakang sedangkan islam mengajurkan agar umat islam melakukan penetrasi pada tempat yang baik dan sudah ditentukan. Posisi Berhubungan Intim Menurut Islam dengan posisi ini memang masih menjadi perdebatan banyak yang pro namun banyak juga yang kotra. Bagi anda yang ragu ragu akan lebih baik jika melakukan dengan posisi yang lainnya yang sudah jelas tidak diperdebatkan.

Posisi Berdiri

Posisi Berhubungan Intim Menurut Islam sebenarnya banyak dan islam juga tidak melarang melakukan hubungan intim dengan posisi yang divariasikan asalkan tetap baik dan tidak menyakiti satu dengan yang lainnya. Berhubungan intim adalah salah satu ungkapan cinta yang diberikan oleh pasangan yang sudah menikah sehingga memang harus dilakukan dengan baik. Memberi nafkah harus dilakukan dengan cara yang baik begitu pula nafkah batin. Posisi yang bisa dilakukan adalah posisi berdiri. Selain bisa berbaring, anda juga bisa melakukannya dengan berdiri.

Posisi Cangkok

Posisi Berhubungan Intim Menurut Islam yang lainnya adalah posisi cangkok. posisi ini hampir mirip dengan misionaris namun suami bisa melakukannya dengan berdiri sedangkan istri tetap berbaring namun suami harus mengangkat kaki sang istri agar penetrasi bisa dilakukan dengan baik. posisi ini memiliki hukum mubah dalam Islam. Dengan menggunakan posisi ini memang lebih melelahkan karena pria harus memegang dan mengangkat kaki sang istri sedangkan istri harus terus mengangkat kaki. Posisi cangkok bisa dilakukan dipinggir ranjang sehingga sang suami bisa berdiri di lantai dengan baik. jika ranjang tidak terlalu tinggi maka bisa dilakukan diatas meja. Islam telah memberikan gambaran Posisi Berhubungan Intim Menurut Islam yang baik yakni berdasar firman Allah: “Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, Maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.”ada banyak posisi lain yang masih bisa dilakukan. Anda bisa memilih atau membuat sendiri gaya yang sesuai dengan keinginan asal tidak menyimpang dari apa yang telah dianjurkan oleh Islam.

Posisi Berhubungan Intim Menurut Islam ada banyak cara yang bisa dipraktekkan. Islam memang telah mengajarkan cara berhubungan yang baik untuk umat Islam.

Comment Closed: Posisi Berhubungan Intim Menurut Islam

Sorry, comment are closed for this post.