Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Tips Hijab » Pilihan Bahan Hijab untuk Hijabers

Pilihan Bahan Hijab untuk Hijabers

(1187 Views) March 13, 2014 11:36 pm | Published by | No comment

Hijab merupakan sebuah bahan yang digunakan para wanita muslim untuk menutupi rambut mereka. Bahan yang dipakai pun berfariasi, dari bahan katun hingga bahan satin. Dewasa ini, model serta style dalam berhijab memiliki banyak fariasi. Tidak haya itu saja, warna serta motif hijab pun kini memiliki banyak macam.

Pilihan Bahan Hijab untuk Hijabers

Dikarenakan modelnya yang berfariasi, hijab pun kini menjadi salah satu tren fashion. Bahasa gaul hijabers pun akhirnya muncul. Hijabers adalah pengguna hijab yang suka dan sering melakukan banyak modifikasi dengan hijabnya. Selama tidak melanggar norma-norma, kretifitas berhijab pun dapat berkembang.

Bagi para hijabers, bahan dari hijab itu sendiri sangatlah penting. Mengapa ? karena, jika memilih bahan yang tidak sesuai dengan iklim dan cuaca, dapat menyebabkan kerusakan pada rambut hijabers. Berikut adalah beberapa bahan hijab yang baik beserta penjelasanya.

• Jersey merupakan bahan yang bagus untuk dijadikan hijab. Pasalnya, bahan yang menyerupai bahan untuk kaos ini dapat menyerap keringat. Bagi yang tinggal di tempat beriklim tropis, bahan ini cocok untuk dipakai.

• Chiffon juga dapat menjadi pilihan bahan hijab. Bahanya yang ringan dan sejuk akan membuat kepala anda terasa nyaman.

• Satin bisa menjadi pilihan untuk hijabers yang ingin terlihan elegan. Bahan ini dapat digunakan untuk acara-acara formal atau acara-acara megah.

• Knit sangatlah cocok bagi hijabers yang berencana akan tinggal di Negara yang memiliki empat musim. Bahanya yang fleksibel sangatlah cocok dikenakan ketika musim dingin tiba.

No comment for Pilihan Bahan Hijab untuk Hijabers

Leave a Reply

Your email address will not be published.