Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kajian » Pemberitaan Tentang Undertaker Masuk Islam

Pemberitaan Tentang Undertaker Masuk Islam

(93 Views) June 28, 2017 7:21 am | Published by | Comments Off on Pemberitaan Tentang Undertaker Masuk Islam

Undertaker adalah pemain gulat yang ahli dalam pertandingan kelas casket match, buried alive match, hell in a cell dan last ride match. Adapun seorang pria yang mampu meraih gelar the undertaker adalah Mark William Calaway. Pria yang lahir di Houston, texas pada tanggal 24 maret 1965 tersebut merupakan salah satu pegulat world wrestling entertainment. Mark Calaway memulai karir gulat pada tahun 1984 dengan WCCW (world class championship wrestling), kemudian bergulat untuk WCW (world championship wrestling). Selanjutnya Calaway menandatangani kontrak pada tahun 1990 dengan world wrestling federation (WWF) yang sekarang berganti nama menjadi WWE. Pemegang sabuk juara dunia kelas berat yang bernama Mark William calaway dikabarkan masuk Islam. Untuk mengetahui kebenaran rumor tentang undertaker masuk Islam, tentunya anda harus menggali informasinya dari berbagai sumber terpercaya.

Kabar mengenai undertaker masuk Islam kemudian merubah namanya menjadi muhammed ismaeel taker membuat banyak orang terkejut dan tidak percaya. Munculnya pemberitaan tentang undertaker masuk Islam berawal dari foto jabat tangan yang dilakukan oleh mark calaway dengan seorang ustadz didalam pesawat. Pada fotonya tersebut tertera tanggal dan tahun pengambilan foto yaitu tahun 2004 dan kemungkinan mark mulai memeluk agama Islam sejak saat itu. Jika mark calaway memang masuk Islam, itu artinya Allah telah memberikan hidayah kepadanya untuk memeluk Islam. Manusia diberikan kebebasan dalam memilih agama yang diinginkannya karena tidak ada paksaan dalam beragama. Sehingga tidak masalah jika pemain smackdown bernama mark calaway menganut agama Islam.

Pemberitaan tentang undertaker masuk islam di media sosial sejak beberapa tahun lalu bisa saja benar dan bisa saja tidak benar, sebab fotonya dengan seorang ustadz di pesawat itu tidak menjamin bahwa undertaker berpindah agama. Namun, untuk mengetahui kebenaran beritanya maka anda harus menanyakannya langsung kepada yang bersangkutan. Untuk menggali berbagai informasi tentang undertaker dengan mudah, dapat dilakukan lewat Wikipedia karena di wikipedia anda akan disuguhkan dengan identitas mark calaway termasuk agama yang dianutnya.

Selain Wikipedia, anda juga dapat menggali informasi terkait data diri mark calaway di biodata dan profilnya. Seharusnya pada Wikipedia atau biodata mark terselip agama yang dianutnya, namun tidak ditulis didalamnya mengenai agama apa yang diyakini oleh mark calaway. Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa pemberitaan tentang masuk islamnya undertaker hanyalah sekedar pemberitaan yang belum dapat dipercayai sepenuhnya. Biasanya didalam biodata, anda akan mendapatkan informasi seputar nama kelahiran, tempat lahir, tinggi badan, hobi, agama dan statusnya, akan tetapi pada biodata mark calaway tidak ditulis agama yang dianutnya.

Berita di media tentang Undertaker masuk islammemang sudah menyebar, namun pemberitaan tersebut belum tentu benar sehingga dibutuhkan tabayyun dalam menerima berita supaya berita tersebut dapat diketahui kebenarannya. Tabayyun disini maksudnya adalah mengumpulkan informasi dari berbagai sumber sehingga baru ditarik kesimpulannya. Tabayyun sangatlah perlu dilakukan guna memperoleh informasi yang valid.

Undertaker masuk Islam beritanya sudah menyebar sejak beberapa tahun lalu, namun untuk mengetahui kebenaran berita tersebut diperlukan tabayyun oleh anda sebagai penerima berita demi mendapatkan berita yang valid.

Incoming search terms:

Comment Closed: Pemberitaan Tentang Undertaker Masuk Islam

Sorry, comment are closed for this post.