Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Pakaian Wanita Muslimah Sesuai Ajaran Agama

Pakaian Wanita Muslimah Sesuai Ajaran Agama

(1026 Views) March 9, 2015 12:57 pm | Published by | Comments Off on Pakaian Wanita Muslimah Sesuai Ajaran Agama

Apakah Anda tahu syarat pakaian wanita muslimah? Sebagai wanita, menentukan pakaian yang tepat digunakan adalah hal penting yang harus Anda lakukan. Wanita memiliki kewajiban menutup aurat. Yang boleh terlihat hanyalah telapak tangan dan wajah saja. Selain itu maka semuanya adalah aurat dan harus ditutup. Sayangnya, saat ini ada banyak sekali pakaian-pakaian yang dikenakan oleh wanita muslimah yang tidak sesuai dengan ajaran agama. Bagi Anda yang masih belum tahu mengenai syarat-syarat pakaian untuk wanita muslimah maka simak ulasan berikut.

pakaian wanita muslimah_1

Syarat yang pertama yaitu pakaian wanita muslimah yang benar haruslah menutup aurat. Syarat lain yaitu pakaian tidak boleh terlalu tipis sehingga dapat memperlihatkan bentuk atau lekuk tubuh. Pakaian juga tidak boleh terlalu sempit, harus longgar agar dapat menutupi lekukan bentuk tubuh. Selain itu, pakaian sebaiknya berwarna gelap atau suram. Serta jangan mengenakan wewangian yang semerbak pada pakaian. Dan yang terakhir yaitu pakaian yang dikenakan tidak bertujuan untuk pamer.

Itulah beberapa persyaratan pakaian untuk wanita muslimah. Jadi, bagi Anda wanita muslimah hendaknya memilih pakaian yang sesuai dengan ajaran agama. Dengan begitu, Anda tetap dapat tampil cantik luar dalam. Cantik tidak harus dengan membuka aurat. Cukup tampil natural dan mengenakan pakaian yang tepat maka sudah cukup. Semoga sedikit ulasan mengenai syarat pakaian wanita muslimah ini dapat menambah wawasan dan bermanfaat untuk Anda sekalian.

Tags:
Categorised in:

Comment Closed: Pakaian Wanita Muslimah Sesuai Ajaran Agama

Sorry, comment are closed for this post.