Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kisah » Renungan » Muslimah Menangis? Air Mata adalah Anugrah

Muslimah Menangis? Air Mata adalah Anugrah

(16162 Views) February 19, 2015 8:18 am | Published by | Comments Off on Muslimah Menangis? Air Mata adalah Anugrah

Apakah Anda tahu mengapa wanita muslimah menangis? Wanita memang mudah menangis jika dibandingkan dengan laki-laki. Banyak pendapat mengungkapkan bahwa wanita lebih mengutamakan hati dan perasaan. Sedangkan laki-laki lebih mengutamakan pikiran. Jika dipertanyakan, kenapa wanita lebih mudah menangis. Jawaban yang tepat adalah karena ini adalah anugerah Allah SWT untuk wanita. Wanita yang menangis bukanlah wanita yang lemah. Tangisan wanita bukan kelemahan wanita, melainkan kelebihan yang dimiliki oleh wanita.

muslimah menangis_5

Tahukah Anda, wanita dibekali dengan bahu yang kuat. Bahu ini digunakan untuk memikul beratnya beban di dunia. Bahu yang kuat ini juga merupakan bahu yang lembut yang siap menopang kepala bayi. Wanita juga memiliki kekuatan untuk bisa melahirkan bayi. Bayi yang lahir dari rahimnya dalam waktu kurang lebih 9 bulan. Tetapi tidak menutup kemungkinan bayi yang telah dikandung dan dibesarkan nantinya akan memaki ataupun berbuat kesalahan lain. Wanita muslimah menangis dalam hujan bukan karena lemah, ini adalah anugerah.

Wanita memiliki kekuatan dalam membimbing dan setia dengan suami, terutama pada masa-masa sulit. Banyak kekuatan yang dimiliki wanita untuk menghadapi kehidupan yang sangat berat untuk dijalani. Tetapi anugerah yang diberikan Allah untuk para wanita adalah air mata. Tujuannya agar saat wanita sedang dalam kondisi yang sulit dalam menjalani kehidupan, dapat tercurahkan dengan air mata ini. Air mata ini dicurahkan dari hati dan perasaan. Segala yang dirasakan akan lebih terasa ringan setelah menangis. Oleh sebab itu, kenapa lebih mudah wanita muslimah menangis.

Incoming search terms:

Tags:
Categorised in:

Comment Closed: Muslimah Menangis? Air Mata adalah Anugrah

Sorry, comment are closed for this post.