Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kisah » Teladan » Muslimah Jepang, Wanita Jepang yang Menjadi Mualaf

Muslimah Jepang, Wanita Jepang yang Menjadi Mualaf

(19634 Views) March 11, 2015 12:58 pm | Published by | Comments Off on Muslimah Jepang, Wanita Jepang yang Menjadi Mualaf

Apakah Anda tahu bahwa ada banyak muslimah Jepang? Jepang terkenal sebagai negara yang tidak setuju dengan agama Islam. Walaupun begitu, ada banyak muslimah yang asli dari negara Jepang. Bahkan ada banyak cerita indah yang diangkat dari kisah nyata, dimana wanita Jepang yang memutuskan untuk menjadi mualaf. Wanita tersebut tidak ditentang oleh keluarga, tidak pula didukung. Hingga akhirnya memutuskan untuk menikah dengan seorang pria muslim. Keindahan Islam memang tidak dapat dipungkiri. Keputusan untuk menjadi wanita muslimah ini memang sangat menyentuh hati.

muslimah jepang

Dari kisah-kisah yang ada, umumnya wanita Jepang ini mulai mengenal Islam dari kenalannya. Berawal dari bertemu dengan orang baik yang nyaman untuk diajak berteman atau berkomunikasi. Hingga sampai pada titik nyaman, mulailah mengenal ajaran Islam. Di Jepang, Islam dikenal sebagai agama yang kurang baik. Dengan begitu, muslimah Jepang berjilbab tidak sebanyak muslimah Indonesia. Kesan inilah yang menempel di masyarakat Jepang. Sampai akhirnya hanya beberapa saja yang percaya ajaran Islam.

Walaupun begitu, cukup banyak wanita muslimah yang berasal dari Jepang. Hal ini patut dibanggakan jika dilihat dari sudut pandang sulitnya mengenal Islam lebih dekat di Jepang. Muslimah dari Jepang tidak jauh berbeda dengan muslimah di Indonesia. Mengenakan pakaian yang menutup aurat dan juga mengenakan hijab. Muslim dan muslimah di negara manapun tetap sama. Muslimah Jepang atau muslimah Indonesia memiliki kewajiban untuk beribadah kepada Allah SWT.

Incoming search terms:

Tags:
Categorised in:

Comment Closed: Muslimah Jepang, Wanita Jepang yang Menjadi Mualaf

Sorry, comment are closed for this post.