Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Model Kerudung Pashmina Terbaru Yang Patut Dicoba

Model Kerudung Pashmina Terbaru Yang Patut Dicoba

(313 Views) February 6, 2017 7:51 am | Published by | Comments Off on Model Kerudung Pashmina Terbaru Yang Patut Dicoba

Pashmina merupakan salah satu model hijab yang untuk beberapa waktu belakangan ini tengah menjadi trend. Pilihannya yang sangat beraneka ragam serta model kerudung pashmina yang sangat modis menjadi salah satu daya tarik tersendiri serta hal tersebut tidak menjadikan pashmina ini sulit untuk dikenakan. Bahkan bisa dikatakan jika model jilbab pashmina ini cenderung sangat mudah digunakan, nyaman, dan yang pasti sangat fashionable sehingga membuat jenis hijab yang satu ini banyak digandrungi oleh masyarakat. Model hijab pashmina ini sangat banyak, berikut ini beberapa contoh model hijab serta cara mengenakan jilbab pashmina.

Beberapa model kerudung pashmina Terbaru

Salah satu cara mengenakan salah satu model kerudung pashmina adalah siapkan ciput serta jilbab pashmina,sebaiknya siapkan ciput dengan warna yang netral serta tidak bermotoif untuk penutup dasar kepala anda. Siapkan juga jarum atau peniti untuk merekatkan, dan tentu saja pashmina segi panjang serta aksesorisnya juga harus anda siapkan. Kemudian ambil sisi terpendek dari pashmina kemudian ikatkan melingkar di atas kepala anda. Agar tidak goyang dan lepas maka sematkan menggunakan jarum pentul pada bagian belakang.

Langkah selanjutnya dalam mengenakan salah satu model kerudung pashminayakni sampirkan Pashmina yang akan terlihat pashmina dengan bentuk memanjang kebawah. Sampirkan pashmina anda dari samping kiri kepala sampai melingkari atas kelapa yang berakhir di sisi kanan. Atur jilbab supaya sisi kanan serta kiri seimbang. Agar rapi anda dapat menyisipkan peniti ke kedua sisi kepala. Langkah berikutnya bentuk Jadi Layer, Ambil bagian jilbab di sebelah kanan yang terurai kemudian selipkan ke bagian leher sampai membentuk sebuah layer lalu rapikan di kedua sisi.

Langkah selanjutnya Tambahkan Aksesori supaya terlihat jauh lebih modis,andabisa menambahkan aksesoris kesukaan anda. Anda bisa menggunakan kalung mutiara yang ingin dijadikan headpiece atau bisa juga bros yang anda letakkan disamping kepala. Demikian sedikit informasi mengenaimodel kerudung pashmina terbaru yang tengah ngetren, semoga bisa bermanfaat bagi semua. Terimakasih.

Comment Closed: Model Kerudung Pashmina Terbaru Yang Patut Dicoba

Sorry, comment are closed for this post.