Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Model Jilbab Segiempat, Jilbab Yang Sederhana Dan Simpel

Model Jilbab Segiempat, Jilbab Yang Sederhana Dan Simpel

(388 Views) February 3, 2017 6:55 am | Published by | Comments Off on Model Jilbab Segiempat, Jilbab Yang Sederhana Dan Simpel

Kaum hawa sudah semestinya untuk menutup aurat, terutama aurat rambut yang dipakaikan dengan jilbab. Kaum perempuan zaman sekarang pasti akan memilih model jilbab yang dapat digunakan secara simpel tetapi tetap terlihat cantik. Dengan mengenakan jilbab yang simpel, tidak memerlukan waktu yang lama, hanya cukup waktu sekitar tiga menit, sudah dapat terlihat cantik modis yang sederhana. Saat ini tengah populer dengan jilbab segiempat yang juga merupakan perpaduan antara jilbab model lalu dengan model jilbab segiempat sekarang.

Model hijab bentuk segiempat saat ini banyak muncul dengan menawarkan banyak model yang sederhana. Jilbab segiempat masih digemari oleh para wanita, sehingga tak heran jika saat ini banyak berkembang jenis jilbab segiempat yang dapat dibuat kreasi hijab dengan berbagai pola. Jilbab model ini dikatakan menjadi salah satu jilbab yang simpel, dan walaupun memiliki pola yang sederhana, akan tetapi tetap terlihat elegan dan dapat digunakan untuk berbagai aktivitas, baik acara resmi maupun tidak resmi. Dalam artikel ini akan kami ulas sedikit mengenai model jilbab segiempat, khususnya cara memakainya dengan membuat kreasi hijab.

Model Jilbab Segiempat Dan Tutorialnya Yang Simpel

Untuk membuat tampilan jilbab semakin cantik, untuk membuat kreasi jilbab dengan sederhana dan simpel, berikut ini kami berikan tutorial dalam mengenakan model jilbab segiempat. Langkah pertama, terlebih dahulu siapkan jilbab segiempat yang akan digunakan, dan pakailah ciput ninja agar dalam memakai jilbab dapat rapi. Kedua, lipatlah jilbab segiempat menjadi bentuk segitiga, kemudian pakailah dengan kedua sisinya memiliki panjang yang sama. Ketiga, tariklah jilbab bagian kanan tersebut hingga terletak di atas telinga sebelah kiri, dan sematkan jarum. Keempat, sematkanlah jilbab bagian kiri ke arah kiri pula.

Dan langkah yang terakhir,tariklah jilbab yang bagian kiri hingga ke pundak sebelah kanan, kemudian berilah jarum atau aksesoris bros untuk merekatkannya. Selesailah tutorial dalam menggunakan jilbab dengan model jilbab segiempat yang sederhana dan simpel. Itulah sedikit penjelasan dan tutorial yang dapat kami berikan. Dalam menggunakan jilbab ini, walaupun terlihat modis dan modern, tetapi juga harus syar’i. Semoga bermanfaat.

Comment Closed: Model Jilbab Segiempat, Jilbab Yang Sederhana Dan Simpel

Sorry, comment are closed for this post.