Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Model Jilbab Segi Empat Terbaru Yang Tampak Mungil

Model Jilbab Segi Empat Terbaru Yang Tampak Mungil

(909 Views) February 2, 2017 6:55 am | Published by | Comments Off on Model Jilbab Segi Empat Terbaru Yang Tampak Mungil

Bagi setiap wanita muslim di dunia, menggunakan jilbab sebagai tudung kepala adalah suatu kewajiban baginya, karena merupakan salah satu hal dalam menutup aurat. Menggunakan jilbab pada dulunya dianggap tidak modern terutama bagi para remaja, karena model jilbab yang monoton. Tetapi seiring berkembangnya waktu, anggapan itu seolah telah berlalu dengan munculnya berbagai model jilbab, salah satunya model jilbab segiempat terbaru. Dengan mengenakan jilbab, seorang wanita dapat terlihat lebih percaya diri dan menyempurnakan kecantikan seorang wanita muslimah dalam berbusana. Dengan balutan jilbab yang dapat dikreasikan dengan pola tertentu dapat tampak lebih modis dan modern.

Salah satu jilbab yang mudah dikreasikan dengan berbagai pola adalah jilbab segiempat. Dengan membuat jilbab segiempat yang dikreasikan akan menambah jilbab terlihat lebih modis dan stylish. Model jilbab segiempat terbaru tengah menjadi bahan perbincangan kalangan wanita muslimah yang semakin tertarik untuk mengenakan jilbab tersebut dengan membuat pola-pola hijab modern. Bagi anda yang masih bingung dengan tutorial mengaplikasikan cara memakai jilbab segiempat terbaru, simaklah uraian berikut ini hingga selesai.

Tutorial Model Jilbab Segiempat Terbaru Nan Indah

Untuk cara menggunakan hijab yang cantik nan modis, jilbab segiempat memberikan peluang bagi anda yang senang melakukan inovasi dan kreasi dalam berjilbab. Dengan model jilbab segiempat terbaru, anda dapat sesuka hati dalam mengkreasikan jilbab sesuai keinginan anda. Tutorial yang dapat dilakukan, yakni pertama, sediakan terlebih dahulu jilbab segiempat, misalnya jilbab segiempat paris. Pastikan anda sudah menggunakan ciput ninja. Kedua, bentangkan sedikit jilbab paris, kemudian lipat secara persegi panjang.

Ketiga, letakkanlah jilbab di kepala dengan panjang yang berbeda, kemudian sematkan jarum bondel di bawah dagu. Keempat, ambillah jilbab jilbab yang memiliki bagian sisi yang lebih panjang, kemudian tarik ke bagian sebelah kanan atas kepala, lalu sematkan jarum agar tidak lepas. Kelima, ambil jilbab bagian belakang ke atas, rapikan, kemudian sematkan jarum di sisi kanan dan sisi kiri. Keenam, ambil sisi bagian jilbab sebelah kanan, kemudian sematkan dengan jarum di baju. Ketujuh, berikan aksesoris seperti bros atau pita untuk hiasan, tempelkan di samping kiri. Mudah bukan, tutorial tersebut ? Selamat mencoba kreasi model jilbab segiempat terbaru yang akan membuat anda tampil cantik.

 

Comment Closed: Model Jilbab Segi Empat Terbaru Yang Tampak Mungil

Sorry, comment are closed for this post.