Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Model Jilbab Pasmina Dengan Tutorial Simpel

Model Jilbab Pasmina Dengan Tutorial Simpel

(277 Views) January 30, 2017 6:55 am | Published by | Comments Off on Model Jilbab Pasmina Dengan Tutorial Simpel

Berbicara tentang dunia fashion terutama jilbab, semakin hari trend dan model jilbab semakin berkembang dan bervariasi. Mengkreasikan sebuah jilbab menjadi pilihan bagi kaum wanita untuk membuat penampilannya tampak terlihat lebih cantik, elegan dan lebih syar’i. Model hijab yang tengah populer beberapa waktu yang lalu, jilbab pasmina menjadi primadona jilbab yang digemari kaum hawa, terutama anak muda. Saat ini banyak sekali model jilbab pasmina yang sedang ngetrend dan bervariasi gayanya.

Model hijab pasmina ini merupakan hijab dengan model yang kedua sisinya berbentuk panjang dan bisa dikreasikan dengan berbagai gaya agar lebih cantik dan anggun. Jilbab pasmina terbuat dari berbagai macam kain seperti kain shiffon, kain sutra, kain kaos, kain katun, bahkan dari kain rajutan. Model jilbab pasmina dapat dibuat dengan berbagai gaya yang lebih unik untuk membuat tampilan lebih cantik. Cara memakai jilbab pasmina banyak sekali, bagi anda yang ingin tampil

Tutorial Mengenakan Model Jilbab Pasmina Dengan Simpel

Model jilbab pasmina menjadi salah satu jilbab yang banyak disukai kaum hawa, baik dari segi bahan maupun segi indahnya. Dalam mengenakannya pun tidak memakan waktu lama, sesuai dengan gaya yang diinginkan. Bagi anda yang ingin mengenakan jilbab pasmina dengan gaya simpel, berikut akan kami ulas tutorialnya. Pertama, siapkan jilbab pasmina dan jarum pentul, dan gunakanlah ciput. Kedua, pasanglah jilbab di atas kepala dengan memanjangkan salah satu sisinya, sematkan jarum untuk menggabungkan kedua sisi jilbab di bagian bawah dagu. Ketiga, angkatlah sisi pasmina yang panjang secara melingkar ke atas kepala melewati belakang leher, kemudian sematkan dengan jarum pentul agar tidak mudah lepas.

Langkah terakhir, putarlah sisi pasmina yang pendek di belakang leher dengan cara untuk membuat kesan jilbab melengkung, kemudian sematkan kembali dengan jarum. Kelima, tambahkanlah aksesoris jilbab seperti bros dengan model unik dan menarik untuk menambah kesan cantik pada jilbab pasmina. Dengan mengenakan jilbab pasmina dengan gaya tersebut akan membuat anda tampil lebih cantik dan anggun. Itulah contoh tutorial mengenakan jilbab dengan model jilbab pasmina yang cantik.

Comment Closed: Model Jilbab Pasmina Dengan Tutorial Simpel

Sorry, comment are closed for this post.