Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Model Jilbab Masa Kini Yang Trendy

Model Jilbab Masa Kini Yang Trendy

(295 Views) January 29, 2017 6:55 am | Published by | Comments Off on Model Jilbab Masa Kini Yang Trendy

Model jilbab masa kini setiap waktu selalu berganti dengan berbagai macam trend dan model jilbab yang terbaru. Para desainer Indonesia selalu membuat model jilbab dengan style dan gaya terbaru yang menarik kaum hawa terutama kaum muda yang selalu ingin tampil cantik. Sebut saja seperti jilbab pasmina, jilbab instan modern, dan jilbab paris yang masih mewarnai dunia hijab saat ini. Dengan hadirnya model jilbab masa sekarang dan terbaru, anda dapat memadukannya dengan pakaian yang pas dan menyesuaikan model jilbab dengan tema dan acara yang akan didatangi.

Selain dengan menyesuaikan tema dan modelnya, dalam mengenakan jilbab juga penting sekali untuk menyesuaikannya dengan warna busana yang dikenakan agar tampak lebih serasi. Model jilbab masa kini lebih cenderung pada gaya yang dilengkapi dengan aksesoris cantik seperti bros, headpiece, maupun kalung aksesoris untuk membuat kesan jilbab lebih menarik. Bagi anda yang penasaran bagaimana cara mengenakan jilbab model sekarang, maka simaklah artikel ini.

Tutorial Jilbab Model Masa Kini Dengan Gaya Trendy

Berikut ini akan kami berikan tutorial jilbab model masa kini yang trendy, yang sedang digemari kaum hawa remaja. Untuk langkah pertama, gunakanlah ciput ninja terlebih dahulu agar rambut tidak keluar, kemudian letakkan jilbab, buatlah bagian sisi kanan jilbab lebih panjang dari pada bagian kiri, rapikanlah agar hasilnya nanti juga rapi. Kedua, tariklah sisi kanan jilbab ke kiri dengan melewati bagian belakang leher, sehingga kedua sisi baik sisi jilbab kanan dan sisi kiri berada di sebelah kiri. Ketiga, lebarkanlah sisi jilbab yang lebih panjang, kemudian tariklah secara melingkar di dada dan punggung.

Tutorial keempat, rapikanlah jilbab bagian punggung agar tidak cepat terlihat kusut. Kelima, ambillah jilbab sisi depan yang memiliki panjang yang lebih pendek, kemudian tariklah ujungnya tersebut hingga ke bahu sebelah kanan, sematkan dengan jarum atau bros agar tidak lepas. Keenam, janganlah lupa untuk memasang jarum di bagian atas telinga sebelah kiri dan kanan agar bentuk jilbab tidak rusak. Tutorial jilbab sudah selesai, anda tinggal merapikannya agar tampak lebih rapi. Mudah bukan, tutorial untuk model jilbab masa kini ? Selamat mencoba.

Tags: ,
Categorised in:

Comment Closed: Model Jilbab Masa Kini Yang Trendy

Sorry, comment are closed for this post.