Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Menyimpan Kerudung Agar Tidak Mudah Kusut

Menyimpan Kerudung Agar Tidak Mudah Kusut

(5149 Views) May 25, 2015 8:08 am | Published by | Comments Off on Menyimpan Kerudung Agar Tidak Mudah Kusut

gantungan jilbabBagi para wanita berhijab, kerudung bisa diibaratkan sebagai rambut mereka, sehingga keseluruhan penampilan anda juga akan terpengaruh bila kerudung yang anda kenakan tidak tertata dan terlihat rapi. Oleh karena itu sebaiknya anda merawat kerudung-kerudung yang anda miliki agar selalu terlihat rapi dan tidak kusut sehingga tidak terlalu susah untu diseterika. Namun, masalahnya adalah, bagaimana cara yang tepat untuk menyimpan kerudung agar tidak mudah kusut? Berikut ini ada beberapa tips menyimpan kerudung yang tepat :

  • Gunakan hanger

Kebanyakan wanita menyimpan kerudung jadi satu dengan pakaiannya di sebuah lemari agar lebih praktis. Namun, sebenarnya hal seperti itu malah akan membuat anda kerepotan, sebab malah akan membuat kerudung terlipat tidak beraturan. Oleh karena itu, sebaiknya anda menggunakan hanger atau gantungan khusus untuk menggantung kerudung. Sebelum digantung, lipat rapi kerudung anda, sehingga bila diperlukan kerudung tersebut tidak perlu diseterika lagi.

  • Gunakan laci khusus untuk menyimpan kerudung

Bila anda tidak memiliki hanger, maka alternatif lainnya adalah dengan cara menyediakan sebuah laci khusus untuk tempat menyimpan kerudung. Sebaiknya juga pisahkan kerudung dengan ciput dan manset agar tidak berantakan, dan jangan tumpuk kerudung dengan paksa agar tidak mudah lecek.

  • Gunakan penjepit baju

Bila anda memiliki jumlah kerudung yang sangat banyak, maka anda dapat memanfaatkan penjepit baju, Bentangkan saja kerudung diatas penggantung baju, kemudian jepit kedua sisi kerudung dengan jepitan baju. Hal ini akan membuat kerudung anda akan tetap terlihat rapi, meski sudah pernah dipakai sebelumnya selama seharian.

Incoming search terms:

Comment Closed: Menyimpan Kerudung Agar Tidak Mudah Kusut

Sorry, comment are closed for this post.