Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kajian » Mengenali Ciri Ciri Wanita Siap Menikah

Mengenali Ciri Ciri Wanita Siap Menikah

(327 Views) March 17, 2017 3:20 am | Published by | Comments Off on Mengenali Ciri Ciri Wanita Siap Menikah

Bagi setiap orang khususnya para wanita, menikah merupakan suatu keputusan besar dalam hidup mereka. Untuk itu, banyak wanita yang tidak secara langsung memutuskan untuk menikah saat anda pria yang datang melamarnya. Tentunya, hanya wanita yang sudah siap secara fisik dan mental yang akan berani mengambil salah satu keputusan terbesar dalam hidupnya. Untuk itu, anda para pria sebaiknya mengetahui ciri ciri wanita siap menikah supaya tidak salah memilih calon istri.

Ciri ciri wanita siap menikah: menghargai komitmen

Pernikahan bukanlah sebuah perkara yang mudah dan sederhana. Bagi sebagian besar wanita yang telah siap menikah akan tahu dengan pasti arti penting dari komitmen. Tentunya, hal ini ditunjukkan saat ia menjalin hubungan dengan salah satu pria, maka ia akan serius serta tidak main-main untuk menjalaninya. Bisa dipercaya, mempunyai kesetiaan, serta bertanggung jawab merupakan beberapa ciri ciri wanita siap menikah. Komitmen serta cinta yang telah disepakati bersama akan berusaha untuk terus diingat dan ditaati oleh para wanita yang sudah siap menjadi istri. Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk menghormati pasangan serta menjaga keharmonisan hubungan.

Ciri ciri wanita siap menikah: menghormati lelaki sebagai pemimpin

Di dalam sebuah ikatan cinta yang serius, saling menghormati merupakan salah satu hal mutlak yang akan diperlukan termasuk dalam sebuah pernikahan. Wanita dewasa serta siap menikah tentunya memahami kodratnya. Untuk itu, ia akan mulai membiasakan diri selalu menghormati serta menghargai pasangannya. Ciri ciri wanita siap menikah biasanya akan cenderung selalu mendengar daripada harus berdebat tentang apa yang telah diungkapkan oleh pasangannya. Ciri ciri dan kriteria wanita siap menikah biasanya selalu berusaha untuk menahan emosi serta mampu menyampaikan pendapatnya di kondisi dan situasi yang sudah meredam bukan melulu mengutarakan pendapat yang bisa mengantarkan ke perselisihan ataupun perdebatan.

Ciri ciri wanita siap menikah: belajar memasak

Selanjutnya, ciri ciri wanita siap menikah adalah mulai belajar bagaimana menyenangkan suami nantinya. Misalnya dengan belajar memasak. Wanita yang hobi atau pandai memasak adalah salah satu kriteria yang tentunya diimpikan oleh para pria yang ingin mempunyai istri. Meskipun masakan si istri belum seenak masakan mertua, maka ia akan terus belajar untuk bisa menjadi istri yang baik. Nantinya, wanita ini akan mampu menciptakan kebahagiaan di rumah hanya dengan memasak makanan yang lezat untuk keluarga. Tentunya hal ini sangat menyenangkan.

Ciri ciri wanita siap menikah: belajar tentang pernikahan

Ciri ciri wanita dewasa siap menikah biasanya mereka menyadari bahwa pernikahan mungkin salah satu perkara yang tidak mudah. Tentunya, ia memahami bahwa pernikahan bukan tujuan namun suatu awal perjalanan. Menikah tentunya membutuhkan bekal ilmu supaya tidak kaget nantinya ketika sudah serumah dengan pasangan. Untuk itu, ciri ciri wanita siap menikah biasanya akan mulai gemar membaca buku seputar pernikahan.

Selain membaca buku, ciri ciri wanita siap menikah biasanya mulai tertarik untuk berdiskusi baik dengan orang tua atau kakak perempuan tentang pernikahan. Hal ini karena wanita tersebut mengerti bahwa pernikahan tidak hanya dua orang yang bersatu namun juga terdapat dua keluarga yang bersatu. Ciri ciri umum dan familiar wanita siap menikah ini tentunya menunjukkan bahwa wanita tersebut sedang semangat membekali dirinya dengan ilmu sebagai langkah awal persiapan menikah dengan orang yang ia cintai. Jika saat ini anda sedang mencintai wanita dengan ciri-ciri tersebut, sebaiknya anda segera melamar dan mengesahkan hubungan kalian ke jenjang pernikahan.

Comment Closed: Mengenali Ciri Ciri Wanita Siap Menikah

Sorry, comment are closed for this post.