Menu Click to open Menus
Home » Ragam » Kecantikan » Masker Rambut Alami Untuk Wanita Berhijab

Masker Rambut Alami Untuk Wanita Berhijab

(16422 Views) March 13, 2014 3:29 am | Published by | No comment

Masker jeruk nipis dan lidah buaya dapat mencegah terjadinya ketombe pada wanita yang mengenakan jilbab; keduanya mudah didapat dan mudah digunakan.

Masker Rambut Alami Untuk Wanita Berhijab

Rambut merupakan mahkota bagi wanita yang harus dijaga keindahannya. Menjaga keindahan rambut juga penting bagi wanita berjilbab. Wanita yang mengenakan jilbab sering rentan memiliki masalah rambut seperti ketombe, rambut rontok, bercabang dan kusam. Hal itu terjadi karena rambut sering berada dalam kondisi tertutup. Untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut, diperlukan perawatan khusus.

Perawatan rambut dapat anda lakukan di salon, di rumah dengan membeli produk yang dijual bebas di pasaran atau menggunakan bahan alami. Berikut adalah bahan alami yang dapat anda olah untuk dijadikan masker rambut.

Masker Rambut dari Jeruk nipis

Jeruk nipis mengandung vitamin C yang tinggi, memelihara kesehatan kulit dan menghilangkan ketombe. Dengan menggunakan masker jeruk nipis secara teratur, setiap helai rambut anda akan menjadi lebih sehat dan indah. Caranya gampang. Oleskan perasan jeruk nipis pada rambut dan kulit kepala sambil dipijat ringan. Biarkan 15 menit, lalu keramas dan beri conditioner. Cara ini juga efektif untuk mengatasi kulit kepala berminyak.

Masker Rambut dari Lidah Buaya

Akar rambut yang rapuh dan kulit rambut yang tidak tahan terhadap tekanan panas membuat rambut menipis dan mudah rontok. Untuk mengatasinya, pakailah masker dari lidah buaya. Cukup ambil lidah buaya, cuci bersih dan oleskan ke seluruh permukaan kulit kepala dan rambut secara merata. Diamkan selama 30-60 menit lalu keramas. Lidah buaya memberi khasiat berupa vitamin pada rambut dan kulit kepala. Selain itu, memberikan rasa segar dan menyejukkan kulit kepala.

Masalah rambut rontok adalah masalah kedua terbesar setelah rambut berketombe yang dialami oleh wanita yang mengenakan jilbab. So, coba deh menggunakan masker dari dua bahan alami di atas secara teratur, dan lihat perbedaannya.

Incoming search terms:

No comment for Masker Rambut Alami Untuk Wanita Berhijab

Leave a Reply

Your email address will not be published.