Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Ragam » Kecantikan » Konsumsi 3 Minuman Ini Kalau Mau Langsing

Konsumsi 3 Minuman Ini Kalau Mau Langsing

(638 Views) March 21, 2016 10:19 am | Published by | Comments Off on Konsumsi 3 Minuman Ini Kalau Mau Langsing

air lemon teh hijauBerambisi punya tubuh langsing dan proporsional tidak melulu berkonotasi negatif, selama dilakukan dengan cara-cara yang baik dan tidak berbahaya bagi kesehatan. Di pasaran banyak dijual produk pelangsing badan yang ditawarkan, mulai dari obat, minuman sampai dengan ramuan herbal. Namun tahukah Anda ternyata untuk memiliki tubuh yang langsing dan sehat, bisa dilakukan dengan cara yang sederhana. Anda cukup mengkonsumsi tiga minuman ini secara rutin.

Air putih

Sudah banyak penelitian yang membuktikan air sebagai kebutuhan penting tubuh untuk menjaga keseimbangan metabolisme dan fungsi organ. Air bisa membersihkan racun dalam tubuh dan air putih juga jadi faktor penting penentu penurunan berat badan yang ideal dan sehat. Untuk program diet Anda disarankan minum 4-5 liter air setiap hari.

Teh hijau

Minum secangkir teh hijau hangat pagi hari bisa membersihkan racun dalam tubuh dan membantu mengatasi masalah pencernaan. Hal ini dikarenakan teh hijau punya antioksidan lebih banyak dan lebih sehat dibandingkan dengan kopi dan teh hitam.  Teh hijau juga sangat rendah kalori. Tapi kalau tak ada teh hijau, teh tawar hitam juga sangat bagus untuk diet.

Air lemon hangat

Segelas perasan air lemon hangat membantu meningkatkan metabolisme, mencukupi kebutuhan vitamin C, antioksidan dan membantu meningkatkan energi tubuh. Apabila Anda rutin minum lemon hangat dengan sedikit madu tiap hari, bahkan bisa menurunkan berat badan dalam 10 hari.

Konsumsi ketiga minuman ini setiap hari dan lengkapi dengan gizi makanan yang seimbang. Selain itu ganti kebiasaan ngemil Anda dengan camilan yang sehat dan yang tak kalah penting juga olahraga yang teratur.

Sumber: vemale

Categorised in: , , ,

Comment Closed: Konsumsi 3 Minuman Ini Kalau Mau Langsing

Sorry, comment are closed for this post.