Menu Click to open Menus
Home » Keluarga » Pernikahan » Kisah Cinta Seorang Ikhwan Kepada Akhwat

Kisah Cinta Seorang Ikhwan Kepada Akhwat

(129 Views) April 4, 2017 3:52 am | Published by | Comments Off on Kisah Cinta Seorang Ikhwan Kepada Akhwat

gejolak cinta kawula muda memang tidak hanya menyerang atau melanda pada pemudi dan pemudi pada umumnya,namun ternyata gejolak tersebut juga terjadi pada pemuda dan pemudi islam atau yang sering disebut dengan akhwat dan ikhwan. Saat ini, memang cukup banyak dimana ikhwan akhwat pacaran karena memang tidak bisa menahan gejolak tersebut satu sama lain. Tentunya memilih untuk pacaran bukanlah suatu hal yang dianjurkan dalam Islam bahkan Islam dengan tegas kaitannya dengan melarang ikhwan akhwat pacaran. Lalu bagaimana solusinya? Dalam Islam, ketika ada dua orang yang berbeda jenis kelamin yang saling suka maka tidak ada jalan lain yang diridhoi oleh Allah selain menikah. Itulah salah satu kisah cinta ikhwan akhwat yang mungkin pernah kita dengar.

Berkaitan dengan kisah cinta ikhwan akhwat, kali ini saya ingin sedikit berbagi kisah mengenai dua insan yang sama-sama sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi, dimana seorang ikhwan menaruh perhatian kepada seorang akhwat yang merupakan teman satu kelasnya ketika kuliah diperguruan tinggi tersebut. Bagaimana kisah selengkapnya? Mari kiat simak kisah ikhwan akhwat sebagai berikut.

Kisah Cinta Ikhwan Yang bertepuk Sebelah Tangan

Sebut saja namanya budi, seorang lakon utama dalam kisah cinta ikhwan akhwat ini, ia merupakan salah satu mahasiswa di perguruan terkemuka di Jogja dan dia sedang menyelesaikan pendidikan sekolah pascasarjana di kampus tersebut. Setiap harinya budi merupakan pengajar honorer di salah satu perguruan tinggi swasta di Jogja. Layaknya pria yang sudah cukup umur, Budi merasa sudah siap untuk menikah selain itu dia juga sudah memiliki pekerjaan meskipun hanya sebagai pegawai honorer. Seiring berjalannya waktu, budi ternyata menaruh perasaan kepada seorang akhwat teman kuliahnya, sebut saja namanya dewi.

kisah cinta ikhwan akhwat ini berlanjut, budi juga mempunyai perasaan bahwa akhwat tersebut juga mempunyai perasaan kepadanya. Karena dia ingin menjalani hubungan serius dengan siapapun yang akan menjadi jodohnya kelak, akhirnya ia meminta bantuan kepada seorang temannya, sebut saja mbak Dwi. Budi menganggap mbak Dwi sebagai kakaknya sendiri karena memang terpaut usia yang cukup jauh juga. Akhirnya, budi bercerita kepada mbak Dwi tentang perasaanya tersebut. Setelah bercerita mbak Dwi berinisiatif untuk menemui Dewi untuk mengutarakan apa yang menjadi kehendak saya. Akhir keduanya melakukan pertemuan, dan mereka sepakat untuk bertemu di kosannya Dewi dan akhirnya Dewi pun mengetahui perasaanku kepadanya dan ternyata dia pun bimbang apakah ingin serius atau tidak dengan saya.

Akhirnya Mbak Dwi pun pamitan setelah ia mengutarakan apa yang menjadi maksud kedatangannya kaitannya dengan perasaan saya. Dan dewi pun meminta waktu untuk berfikir kaitannya dengan hal tersebut dan ia meminta waktu untuk menjawanya. Dan akhirnya waktu itu tiba, dewi pun memberikan jawabannya dan akhirnya ia memilih untuk tidak menerima lamaranku. Sedikit sesak, namun saya menyadari hal tersebut memang sudah menjadi takdir Allah dimana kami berdua memang tidak jodoh.

Itulah salah satu kisah cinta ikhwan akhwat yang memang sering terjadi saat ini dimana seorang ikhwan yang jatuh cinta kepada seorang akhwat namun ia memilih untuk mengambil keputusan yang gentle yakni dengan melamar akhwat tersebut meskipun pada akhirnya ia harus menerima penolakan. Namun tentunya, bagi seorang ikhwan hal tersebut tidaklah menjadi masalah karena sesungguhnya jodoh tersebut sudah menjadi takdir Allah.

Comment Closed: Kisah Cinta Seorang Ikhwan Kepada Akhwat

Sorry, comment are closed for this post.