Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kisah » Teladan » Kata Mutiara Wanita Muslimah yang Cocok untuk Wanita yang Sudah Menikah

Kata Mutiara Wanita Muslimah yang Cocok untuk Wanita yang Sudah Menikah

(3517 Views) February 21, 2015 8:18 am | Published by | Comments Off on Kata Mutiara Wanita Muslimah yang Cocok untuk Wanita yang Sudah Menikah

Kata mutiara wanita muslimah sering membuat wanita berpikir untuk menjadi wanita yang lebih baik lagi. Apalagi jika wanita tersebut sudah memiliki pasangan atau suami, kata mutiara dapat membuat wanita termotivasi untuk lebih baik lagi dan lagi. Bagi wanita yang ingin mendapatkan surga dunia dan surga akhirat, tak ada salahnya Anda mengetahui kata mutiara yang bisa membuat Anda menjadi wanita yang lebih baik lagi.

kata mutiara wanita muslimah_2

Pertama, “Wanita yang tinggal bersama anak-anaknya akan tinggal bersamaku (Rasulullah SAW di dalam surga).” Kata mutiara untuk wanita muslimah tersebut berasal dari hadist yang menganjurkan bagi wanita untuk lebih baik tinggal di rumah dan mengurus anak-anaknya. Wanita yang seperti itu bisa dikatakan muslimah karena ia lebih mementingkan anak-anaknya daripada urusan di luar rumahnya. Namun, jika suaminya membutuhkan bantuannya untuk menghidupi keluarganya, tak ada salahnya wanita bekerja di luar rumah. Asalkan, mendapat ridho dari suaminya.

Kedua, “Wanita yang taat pada suaminya akan tertutuplah pintu-pintu neraka dan terbukalah pintu-pintu surga”. Dikatakan dalam sebuah kata mutiara wanita muslimah yang diambil dari sebuah hadist, bahwa wanita sebaiknya menaati suaminya jika mereka ingin masuk surga dengan tidak dihisab. Tentunya, perintah yang wajib dituruti wanita adalah perintah yang baik dari suaminya. Jika perintah tersebut dirasa kurang baik, maka Anda tidak perlu menurutinya dan menolaknya dengan halus. Semoga bermanfaat!

Incoming search terms:

Tags:
Categorised in:

Comment Closed: Kata Mutiara Wanita Muslimah yang Cocok untuk Wanita yang Sudah Menikah

Sorry, comment are closed for this post.