Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Jilbab Pengantin Muslim Yang Syar’i Dan Anggun

Jilbab Pengantin Muslim Yang Syar’i Dan Anggun

(587 Views) January 15, 2017 5:57 am | Published by | Comments Off on Jilbab Pengantin Muslim Yang Syar’i Dan Anggun

Bagi pengantin muslimah sudah sewajarnya jika menikah kemudian mengenakan hijab. Saat ini ada banyak sekali model jilbab yang dikenakan untuk acara pernikahan. Anda bisa memilih jilbab untuk pernikahan sesuai dengan bentuk wajah dan model yang anda sukai. Jilbab pengantin muslim sebaiknya sesuai dengan tuntunan ajaran agama islam sehingga jilbab yang dikenakan

Tips memilih jilbab pengantin muslim

Memilih jilbab pengantin muslim pada dasarnya sangatlah mudah. Islam mengajarkan kemudahan pada umatnya. Sehingga saat mengenakan jilbab tidak terlalu saklek. Apalagi untuk jilbab pengantin, islam tidak memiliki aturan baku. Asalkan menutup aurat dan pantas setidaknya hal itulah yang menjadi patokan dasar dalam mengenakan hijab pengantin muslim. Jilbab pengantin saat ini telah dimodifikasi menjadi banyak model dan kreasi. Ada yang menyerupai sanggul bahkan ada yang menyerupai tatanan rambut. Hanya saja itu mempelai perempuan tetap tertutup aurat rambutnya.

Memilih jilbab pengantin muslim yang paling utama adalah bagaimana jilbab tersebut mampu menutupi aurat. Jika tidak ingin mengenakan jilbab yang lebar anda bisa mengenakan jilbab yang sederhana namun memiliki hiasan pada sehingga menutupi dada.jika tidak demikian pun sebaiknya baju yang dikenakan jangan terlalu ketat sehingga terlalu membentuk lekuk tubuh. Asalkan baju yang dikenakan agak longgar atau tidak membentuk lekuk tubuh anda bisa mengenakan jilbab yang pas ataupun cocok dengan busana anda tanpa harus mengenakan jilbab yang lebar.

Model jilbab pengantin muslim yang bisa anda pilih agar terlihat anggun dan syar’i bisa menyesuaikan dengan bentuk wajah dan gaun yang anda kenakan. Baju kebaya tentu akan lebih cocok jika mengenakan jilbab semacam sanggul sederhana dengan hiasan bunga bunga. Jika anda mengenakan hijab hanya saat ijab, anda bisa memilih jilbab pengantin muslim yang sederhana namun menutupi aurat. Dengan hijab yang agak besar dan dikreasikan anda sudah bisa tampil syar’i dan anggun saat ijab qobul. Apalagi saat ini hampir semua salon menyediakan jilbab muslim untuk pengantin sekaligus mengkreasikan. Sehingga anda bisa meminta kreasi sesuai dengan yang anda inginkan pada make up artis yang and sewa.

Comment Closed: Jilbab Pengantin Muslim Yang Syar’i Dan Anggun

Sorry, comment are closed for this post.