Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Jenis Kerudung Paris yang Perlu Anda Ketahui

Jenis Kerudung Paris yang Perlu Anda Ketahui

(1593 Views) June 6, 2015 2:41 am | Published by | Comments Off on Jenis Kerudung Paris yang Perlu Anda Ketahui

contoh-kreasi-jilbab-paris-modern-plus-brosKerudung paris merupakan salah satu jenis kerudung yang populer digunakan oleh para wanita berhijab saat ini. Jenis kerudung ini dapat digunakan baik di acara formal maupun informal, hal seperti inilah yang membuat kerudung paris digemari oleh para wanita muslimah. Namun ternyata kerudung paris ini juga terbagi lagi dalam beberapa jenis lainnya yang dibedakan berdasarkan kualitas kainnya. Apa sajakah itu? Berikut ini ulasan singkatnya

  • Kerudung paris Maxtel

Kerudung paris Maxtel merupakan kerudung yang sering disebut sebagai jenis kerudung paris super. Terbuat dari kain vual paris, kerudung jenis ini memiliki ciri khas yakni cap Maxtel di ujung kainnya. Selain itu, ciri khas lainnya dari kerudung yang biasanya dijual dengan harga yang cukup mahal ini adalah terlihat lebih mengkilap, agak sedikit lebih tebal, tidak licin dan sangat nyaman untuk digunakan serta mudah dibentuk tanpa meninggalkan bekas lipatan.

  • Kerudung paris Sham-San

Jenis kerudung paris Sham-san ini harganya juga cukup mahal (hampir sama dengan kerudung paris maxtel) sehingga membuat kerudung paris jenis ini juga sangat nyaman untuk digunakan. Salah satu kelebihan lain dari kerudung paris jenis Sham-San adalah kerudung ini lebih banyak coraknya.

  • Kerudung paris Alfath

Sama seperti dua jenis kerudung paris lainnya, kerudung paris Alfath ini juga diimpor dari Jepang, namun yang membedakan adalah kualitas kain yang digunakan sebagai bahan pembuat kerudung ini tergolong lebih rendah.

  • Kerudung paris kw malaysia dan kw lokal

Ciri khas yang paling mencolok dari kerudung paris jenis ini adalah terlihat kurang berkilau, lubang pada tepi kain yang terlihat kurang rapi dan bahannya terasa agak kaku.

Comment Closed: Jenis Kerudung Paris yang Perlu Anda Ketahui

Sorry, comment are closed for this post.