Menu Click to open Menus
Home » Keluarga » Istri Seperti Ini Yang Membuat Suami Selalu Tertarik

Istri Seperti Ini Yang Membuat Suami Selalu Tertarik

(993 Views) December 11, 2015 4:21 pm | Published by | Comments Off on Istri Seperti Ini Yang Membuat Suami Selalu Tertarik

istri menarikPernahkah Anda bertanya kepada suami Anda, apa yang membuat ia tertarik pada Anda? Kecantikan Anda kah? Tubuh Anda yang bagus kah? Atau karakter Anda? Bagi sebagaian wanita berpikir pria tertarik pada hal-hal yang berkaitan dengan tampilan fisik. Oleh karena itu mereka berlomba-lomba memperbaiki tampilan fisiknya agar tampak menarik di mata pria.

Namun tahukah Anda bahwa sebanarnya pria tertarik tak hanya pada fisik saja. Hal ini telah diteliti dan ditulis oleh Dr. Karim Asy Syadzili dalam bukunya Juru’at Minal Hub. Penelitian itu justru menemukan beberapa hal pada diri istri yang paling menarik perhatian suami, yaitu:

1. Percaya diri

Memiliki istri yang percaya diri adalah hal yang paling menarik bagi suami. Istri yang percaya diri tidak sibuk mengeluhkan bentuk tubuhnya yang berubah setelah melahirkan. Istri seperti inilah yang memancarkan aura positif dan ketenangan di hati suami. Namun pada saat yang sama membuat suami tertantang untuk bertualang bersamanya.

2. Mampu memahami kondisi pasangan

Istri yang memahami kondisi suaminya, semakin menarik bagi suami tersebut. Baik kondisi secara umum seperti kebiasaan dan karakter suami, latar belakang suami, maupun kondisi suami ketika di dalam kamar.

3. Sensitif dan perhatian terhadap pasangan

Ada kalanya seorang istri sebenarnya cantik, tetapi ia menjadi tidak menarik karena tidak sensitif dan perhatian terhadap suaminya. Suami pulang kerja dalam keadaan lelah dibiarkan saja. Suami sedang menghadapi masalah, diabaikan begitu saja. Termasuk dalam urusan bercinta, sensitifitas seorang istri sangat menentukan ketertarikan suami. Karenanya Rasulullah menasehatkan kepada para istri agar mau memenuhi ajakan suami kapanpun ia menginginkannya.

4. Jujur dan cerdas

Istri yang jujur tentu membuat hati suami selalu tertarik kepadanya. Kecerdasan membuat nilainya lebih sempurna. Sebab kejujuran dan kecerdasan yang dipadukan akan menghasilkan pribadi istri yang menawan.

Adakalanya wanita jujur, tapi tidak cerdas. Akibatnya, ia bisa sering menyinggung suami. Ada pula wanita yang cerdas tapi tidak jujur. Ini tak kalah bahayanya. Wanita yang berselingkuh dengan berbagai cara agar tidak ketahuan suaminya merupakan salah satu contoh negatif kecerdasan yang tidak disertai kejujuran.

5. Aktraktif dan sensual

Ini adalah terkait dengan kehidupan seksual suami istri. Istri yang menarik menurut suami adalah yang atraktif adalah geraknya, sensual gayanya, serta selalu bergairah ketika berhubungan badan dengan suami.

6. Feminim

Rasulullah melarang perempuan menyerupai laki-laki atau maskulin. Jika berada di luar rumah, perempuan memang harus menjaga diri agar tidak tabaruj dan menggoda pandangan mata. Namun di rumah, ia harus menjadi sosok feminim yang lembut kepada suami.

7. Perhatian terhadap penampilan

Banyak kita temui wanita yang telah lama menikah semakin tidak peduli dengan penampilannya. Aktivitas rumah tangga yang sibuk membuatnya lupa untuk memperhatikan penampilannya. Terlebih ketika sedang di rumah, pakaiannya pun sangat seadanya bahkan yang lusuh. Rasulullah mengajurkan istri untuk menyenangkan suami dengan berpenampilan yang cantik di depan suaminya. Istri yang selalu memperhatikan penampilan ketika dekat suaminya, akan membuat suami tertarik padanya.

Sumber: keluargacinta

Comment Closed: Istri Seperti Ini Yang Membuat Suami Selalu Tertarik

Sorry, comment are closed for this post.