Menu Click to open Menus
Home » Ragam » Kecantikan » Inilah Rahasia Tubuh Sehat Dan Ideal Ala Istri Rasulullah

Inilah Rahasia Tubuh Sehat Dan Ideal Ala Istri Rasulullah

(820 Views) November 7, 2015 2:23 pm | Published by | Comments Off on Inilah Rahasia Tubuh Sehat Dan Ideal Ala Istri Rasulullah

mentimunSudah fitrahnya jika seorang wanita ingin terlihat cantik dan memiliki tubuh proporsional. Berbagai cara mulai dari yang alami, menggunakan produk-produk diet atau menggemukan badan, berlama-lama di salon kecantikan, bahkan ke hingga ke dokter. Tak jarang wanita rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk tampil cantik dengan tubuh ideal.

Tak hanya wanita-wanita masa kini yang ingin tampil cantik, bahkan istri Rasulullah memiliki keinginan untuk tampil cantik di depan suaminya. Sebuah hadits riwayat Ibnu Majah mengatakan, sebelum bertemu Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam, Aisyahradhiyallahu anha disarankan memakan mentimun untuk menjaga kecantikannya. Ibunya menyarankan agar Aisyah mengonsumsi mentimun dicampur dengan kurma basah untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

“Aisyah berkata: Ibuku mengobatiku agar aku kelihatan gemuk, saat dia hendak mempertemukan aku dengan Rasulullahshalallahu ‘alaihi wassalam dan usaha itu tidak membuahkan hasil sehingga aku memakan mentimun dengan kurma basah. Kemudian aku menjadi gemuk dengan bentuk yang ideal”.

Tak hanya Aisyah cara ini pun digunakan Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam untuk menjaga kesehatannya. Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam suka memasak mentimun dicampur dengan kurma. Kisah ini diriwayatkan oleh Tirmidzi dalam salah satu haditsnya.

“Sesungguhnya Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam memakan mentimun dengan kurma masak,” (HR Tirmidzi).

Jadi jika Anda merasa ingin menggemukan badan Anda agar telihat lebih ideal, mungkin Anda bisa mencoba resep dari istri Rasulullah yaitu Aisyahradhiyallahu anha. Selamat mencoba.

Sumber: Muslimah Zone

Comment Closed: Inilah Rahasia Tubuh Sehat Dan Ideal Ala Istri Rasulullah

Sorry, comment are closed for this post.