Menu Click to open Menus
Home » Berita » Ini Penampilan Larissa Chou Tanpa Hijab Yang Membuat Heboh

Ini Penampilan Larissa Chou Tanpa Hijab Yang Membuat Heboh

(661 Views) April 21, 2017 2:06 am | Published by | Comments Off on Ini Penampilan Larissa Chou Tanpa Hijab Yang Membuat Heboh

Di akhir tahun 2016 kemarin dunia entertaiment heboh dengan kabar pernikahan putra pertama ustaz arifin ilham, muhammad alvin faiz. Putra pertama ustza arifin ilham ini dibilang masih sangat mudah. Pada saat menikah dia masih berumur 17 tahun. pernikahannya dengan wanita keturunan tionghoa bernama larissa chou membuat semua orang membincangkan mereka berdua. Apalagi setelah beredar foto larissa chou tanpa hijab.

Banyak yang bertanya siapa sosok larissa chou tersebut. kenapa muhammad alvin faiz ini nikah mudah dan pertanyaan lainnya. Banyak yang penasaran dengan kehidupan larissa chou ini. pada saat menikah dengan putra pertama ustad arifin ilham, larissa chou masih berumur 20 tahun. terbilang masih muda. Dia dari keluarga islam, seperti anak seorang ustad.

Larissa chou merupakan wanita tionghoa yang menganut agama budha. Lahir pada tanggal 23 april 1996. Seperti remaja lainnya, tentu dia seorang remaja yang tidak berhijab. Sangat suka dengan artis-artis dari negeri gingseng korea. Memiliki mata bulat dan kulit yang putih. Penampilannya memang sangat cantik. Sehari-harinya dia tidak berhijab karena keturunan tionghoa. Profesi larissa dulunya seorang make up artis. Inilah yang membuat penampilannya tetap cantik dan bisa merawat diri dengan baik.

Pada saat menikah dengan muhammad alvin faiz dia memutuskan untuk berhijab dan pindah agama. Ini sempat membuat semua keluarganya kebingungan., karena tidak ada satupun di keluarga larissa yang memeluk agama islam. Dia sempat di tentang oleh seluruh keluarganya, tetapi tetap berpendirian teguh untuk pindah agama islam atau menjadi mualaf. Perubahanya pun sangat drastis. Dia langsung memakai hijab syari. Tidak hanya berhijab pendek biasa.

Walaupun banyak beredar foto larissa chou tanpa hijab. Tidak membuat pendirian goyah. Dia tetap teguh untuk pindah agama. Pindah agamanya ini terinspirasi oleh felixia yeap. Seorang model majalah dewasa china yang berkewarganegaraan melayu dan memutuskan untuk menjadi mualaf. Dia belajar secara mandiri tentang islam dan semakin tertarik untuk memperlajarinya. Bahkan dia belajar shalat hanya dari youtube dan mempelajarinya secara diam-diam.

Larissa chou sangat aktif di sosial media. Terutama instagram yang dia gunakan bersama suaminya alvin. Dia sering membagikan berbagai macam ilmu. Dari ilmu agama sampai kecantikan. Sekarang ayah dan nenek larissa chou juga ikut mulaaf.

Dari cerita ini kita bisa tahu, kalau kita tak pernah tahu kapan hidayah datang ke seseorang. Selalu perbaiki diri dan berikan yang terbaik. Sehingga kita bisa lebih dekat dengan sang pencipta. Walaupun ada banyak foto larissa chou tanpa hijab. Tapi tidak membuat hidup larissa chou berubah. Tapi dia malah menjadi lebih baik dan semangat untuk memperbaiki diri.

larissa chou tanpa hijab sempat membuat heboh dunia internet indonesia karena ingin tahu kehidupannya.

Comment Closed: Ini Penampilan Larissa Chou Tanpa Hijab Yang Membuat Heboh

Sorry, comment are closed for this post.