Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Tutorial Hijab » Ini Dia 7 Hijab Cara Memakai Jilbab Pasmina Cantik dan Mudah

Ini Dia 7 Hijab Cara Memakai Jilbab Pasmina Cantik dan Mudah

(1944 Views) October 4, 2014 4:51 am | Published by | Comments Off on Ini Dia 7 Hijab Cara Memakai Jilbab Pasmina Cantik dan Mudah

Hijab cara memakai jilbab menggunakan pasmina saat ini banyak dicari. Tidak hanya anak-sekolah saja tetapi wanita dewasa juga banyak yang mencari tutorial memakai hijab ini. Sesuai kemajuan jaman, hijab yang dulunya dianggap jadul saat ini telah menjadi trend fashion para wanita Indonesia. Saat ini terdapat banyak sekali model jilbab dan juga kreasi jilbab yang banyak bermunculan. Setiap wanita tentu saja ingin tampil cantik dan menarik, terutama di depan pasangan Anda. Memilih kreasi hijab yang tepat akan membuat Anda tampil lebih maksimal dan percaya diri.

hijab cara memakai jilbab

Bagi Anda yang ingin tampil maksimal menggunakan kreasi hijab terbaru, simak ulasan berikut ini mengenai hijab cara memakai jilbab menggunakan pasmina:

  1. Pastikan Anda telah menggunakan dalaman ciput ninja, lapisi juga dengan 2 ciput renda dengan warna yang berbeda dan gunakan secara menyilang.
  2. Siapkan jilbab pashmina, ambil salah satu ujung pashmina tersebut. Gunakan jarum pentul untuk melekatkannya di kepala Anda. Letakkan jarum pentul tersebut pada bagian kiri atas kepala Anda.
  3. Setelah itu, tarik sisi hijab Anda yang pendek melingkari dagu Anda hingga ujungnya bertemu dengan ujung satunya yang telah diletakkan di kepala Anda. Gunakan jarum pentul lagi untuk melekatkannya di kepala Anda.
  4. Hijab cara memakai jilbab selanjutnya yaitu tarik pashmina yang masih menggelambir ke sisi kiri kepala Anda dan lingkarkan di kepala Anda selayaknya mengenakan jilbab.
  5. Atur sisi jilbab sehingga membentuk tumpukan jilbab yang cantik pada bagian depannya. Jika Anda merasa kurang nyaman Anda dapat menambahkan satu jarum pentul lagi di ujung jilbab tepat diatas kepala Anda.
  6. Ambil sisi jilbab pashmina pada sisi kiri ataupun kanan, yang pada bagian kanan dapat berupa ujung jilbab sedangkan ujung kiri bukan.
  7. Ikat keduanya dengan menggunakan simpul mati, setelah itu tarik ke belakang melewati atas kepala Anda.

Hasilnya akan terlihat bahwa hijab yang Anda gunakan terlihat cantik dan yang lebih penting Anda dapat menutupi bagian dada Anda dengan menggunakan hijab ini. Sekian yang dapat disampaikan, semoga hijab cara memakai jilbab ini dapat bermanfaat.

Incoming search terms:

Comment Closed: Ini Dia 7 Hijab Cara Memakai Jilbab Pasmina Cantik dan Mudah

Sorry, comment are closed for this post.