Menu Click to open Menus
Home » Keluarga » Ini Dia, 4 Moment yang Akan Mengembalikan Hubungan Suami Istri Seperti Pengantin Baru

Ini Dia, 4 Moment yang Akan Mengembalikan Hubungan Suami Istri Seperti Pengantin Baru

(938 Views) July 30, 2015 2:39 pm | Published by | Comments Off on Ini Dia, 4 Moment yang Akan Mengembalikan Hubungan Suami Istri Seperti Pengantin Baru

Tidak bisa dipungkiri, sebuah hubungan dalam rumah tangga, yaitu antara suami dan istri, jauh  berbeda dengan hubungan antara dua orang yang tidak memiliki keterikatan. Dunia pernikahan adalah dunia yang menuntut seseorang untuk saling mengerti satu sama lain. Dunia yang berisi tentang saling memahami, menerima dan selalu sabar dengan pasangannya.

Tidak heran jika dalam suatu waktu, bisa saja antara suami dan istri memiliki sedikit rasa bosan atau jenuh dengan keadaannya. Atau, keadaan yang berbeda jauh dari keadaan sewaktu masih menjadi pengantin baru. Jika dulunya lihat suami/istri itu indah dan selalu membuat jatuh cinta, sekarang anda merasa sudah biasa saja, tidak ada getaran. Kalau dibiarkan, keadaan ini juga akan berakibat banyak dalam kehidupan rumah tangga. Tentu saja, kita harus percaya kepada pasangan kita bukan? Namun, alangkah baiknya jika kita mulai memanfaatkan moment-moment berharga untuk menyegarkan kembali hubungan suami istri.

Tujuannya, tentu saja agar cinta lama selalu bersemi, bukan bersemi kembali ya.. artinya pernah kering donk dulunya kalau bersemu kembali hehehe..

Dan inilah 4 moment yang harus anda manfaatkan untuk mengembalikan kobaran cinta antara suami istri:

  • Pernikahan

Tunggu dulu, pernikahan ini bukanlah pernikahan kedua anda dan pasangan anda ya. Memanfaatkan moment pernikahan ini bisa membangkitkan gelora cinta kepada pasangan anda. Sebagai contoh, jika ada dari saudara atau keluarga anda menikah. Pada malam yang sama, suami istri bisa memulai membangkitkan kembali rasa cinta mereka.

  • Pertengkaran

Tidak semua pertengkaran berakhir dengan kesedihan jika anda bisa memanfaatkan moment ini dengan baik. Tentu saja, anda tidak bisa melakuka Jima’ saat bertengkar bukan. Disaat suasana hati sedang keruh diantara kedua belah pihak,  pasangan suami istri  harus duduk dan menyelesaikan masalah tersebut. Dan ketika masalah telah usai, kerinduan itu akan muncul, dan InsyaAllah jima’ akan membuat hubungan keduanya semakin indah.

  • Perpisahan

Saya bisa membayangkan, bagaimana rasanya berpisah lama dengan suami meskipun saya tidak pernah ditinggal oleh suami. Dulu, ketika suami saya berangkat bekerja dari pagi hari dan pulang disore harinya, entah mengapa rasa rindu ada dalam hati. Apalagi yang hubungan suami istri ini berpisah oleh jarak dan waktu yang lama. Moment bertemu kembali setelah berpisah lama, atau saat suami pulang dari bepergian jauh akan membuat cinta itu kembali merkah dengan sendirinya. Anda bisa mencobanya :).

  • Cobaan

Cobaan disini lebih kepada suami yang banyak menanggungnya. Sahabat Hijabnesia pasti sudah tahu sendiri bagaiaman sifat para suami bukan? Bisa saja, saat dalam perjalanan pulang kantor misalnya, suami anda mendapat cobaan yang berat. Disaat itulah, tugas kita sebagai istri harus membantunya untuk “menyelesaikan misi” tersebut, Moment ini akan menjadi moment  yang baik untuk mengembalikan rasa cinta diantara keduanya.

Jika sahabat Hijabnesia masih bertanya-tanya bagaimana caranya, tentu saja sahabat hanya perlu mencobanya. Dan semoga hubungan suami istri akan mendapat banyak keberkahan kedepannya karena saling menjaga satu sama lai termasuk dalam masalah syahwat. Karena tujuan menikah salah satunya yang terpenting adalah menundukkan pandangan dan menjauhkan manusia dari Zina.

Semoga bermanfaat 🙂

Comment Closed: Ini Dia, 4 Moment yang Akan Mengembalikan Hubungan Suami Istri Seperti Pengantin Baru

Sorry, comment are closed for this post.