Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Ragam » Indahnya Wanita Muslimah Kartun yang Unik dan Lucu

Indahnya Wanita Muslimah Kartun yang Unik dan Lucu

(9746 Views) March 12, 2015 12:58 pm | Published by | Comments Off on Indahnya Wanita Muslimah Kartun yang Unik dan Lucu

Wanita muslimah kartun saat ini banyak disukai masyarakat untuk wallpaper handphone atau laptop. Tidak hanya sebuah gambar kartun, melainkan mengandung nilai akidah dan akhlak yang sangat bermakna. Awal kemunculannya memang terlihat monoton bahkan kurang menarik, sehingga peminatnya juga tidak terlalu banyak. Untuk mendapatkan kartun wanita muslimah sangat mudah, hanya dengan mendownloadnya di berbagai situs-situs Islami yang ada di internet.

wanita muslimah kartun_9

Wanita muslimah kartun 2015 tampil dengan berbagai konsep, mulai dari jilbab yang syar’i, persahabatan dan wanita solehah. Bahkan, kartun seorang ibu dan anak muslim yang disertai dengan nasehat-nasehat bijak yang tentunya sangat bermanfaat bagi semua orang yang melihatnya. Kartun tentang jilbabsyar’i, tercermin dengan gambar seorang wanita dengan jilbab yang menutup hampir seluruh badannya. Tema persahabatan menampilkan beberapa wanita berjilbab yang nampak ceria dengan senyuman khas yang membuatnya terlihat cantik.

Wanita muslimah kartun dengan tema wanita solehah, terlihat dengan pakaiannya yang syar’i dan senyuman. Selain itu, juga tampil dengan sesosok pria yang merupakan suaminya dan disertai kata-kata mutiara yang menyejukkan hati. Sedangkan untuk tema ibu dan anak, pada umumnya menampilkan gambar kartun seorang ibu muslimah dan anaknya yang sedang menasehati dengan kata-kata bijak. Contohnya nasehat tentang ketaatan terhadap perintah Allah, menutup aurat, dan berbakti kepada orang tua. Dengan memberitahukan kepada anak mengenai gambar kartun muslimah, maka akan menjadikan salah satu cara untuk memberikan pembelajaran dengan cara yang menarik.

Incoming search terms:

Tags:
Categorised in:

Comment Closed: Indahnya Wanita Muslimah Kartun yang Unik dan Lucu

Sorry, comment are closed for this post.